Berikan Rasa Aman, Satpolairud Datangi Nelayan dan Satpam

Berikan Rasa Aman, Satpolairud Datangi Nelayan dan Satpam

Anggota Polairud Polres Bangka menyambangi nelayan.--

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Guna memberikan rasa aman dan menjalin tali silaturahmi, personel Satpolairud Polres Bangka melaksanakan sambang dan koordinasi terkait kamtibmas. Kegiatan sambang dilakukan terhadap sejumlah nelayan dan Satpam di Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Sungailiat. 
 
Kasat Polairud Polres Bangka Iptu Supanto mengatakan kegiatan sambang ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Sat Polairud dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat. Terutama nelayan di seputaran Pelabuhan Jelitik Sungailiat.
 
"Kegiatan ini kita lakukan dalam upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat, terutama para nelayan di Pelabuhan Jelitik," ujar Iptu Supanto.
 
 
Selain itu, personel Sat Polairud  berkoordinasi dengan Satpam PPN Sungailiat dalam upaya sinergis menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. Pihaknya juga meminta kerjasama nelayan maupun Satpam Sungailiat untuk menyampaikan informasi ke pihak kepolisian bila adanya sesuatu yang menganggu kamtibmas. 
 
"Kita juga mengimbau para nelayan Pelabuhan Jelitik Sungailiat membawa alat keselamatan pada saat melaut, untuk mengantisipasi hal yang tak diinginkan," imbaunya. 
 
Ia tambahkan, upaya sambang yang dilakukan diharap tercipta jalinan silahturahmi yang baik. Sehingga kian mendekatkan personel kepolisian dengan masyarakat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: