MCU di RSUD Depati Hamzah, Murah dan Lengkap

MCU di RSUD Depati Hamzah, Murah dan Lengkap

dr Della Rianadita - Direktur RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang --

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Medical Check Up (MCU) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depati Hamzah dipastikan dapat bersaing dengan Rumah Sakit lain di Kota Pangkalpinang. Direktur RSUD DH, dr Della Rianadita mengatakan tarif MCU di RSUD DH merupakan tarif termurah di RS Kota Pangkalpinang

Tarif tersebut sudah paket lengkap mulai dari pemeriksaan laboratorium, profil lipid, pemeriksaan rontgen (Foto thorax), EKG (jantung), pemeriksaan Dokter Umum, pemeriksaan dokter spesialis anak hingga Biaya Pendaftaran. 

"MCU biasanya untuk anak masuk sekolah pesantren dan calon jemaah haji bisa langsung datang ke RSUD DH. Kita tawarkan pemeriksaan paket murah dan lengkap," ungkapnya.

BACA JUGA:Satu-satunya di Babel, RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang Raih Akreditasi Paripurna

Perempuan kelahiran tahun 1989 ini menambahkan RSUD DH diyakini dapat bersaing dengan Rumah Sakit lain karena dengan tarif termurah. Masyarakat cukup merogoh kocek Rp877 ribu untuk mendapatkan pelayanan MCU paket komplit ini.

"Dengan pemeriksaan sangat lengkap sesuai standar calon jamaah haji dan siswa masuk sekolah diperkirakan hanya dengan biaya Rp800 ribuan. Saya rasa lebih rendah dari RS lain di Kota Pangkalpinang," sebutnya.

BACA JUGA:Berikan Pelayanan Optimal, RSUD DH Akreditasi Mutu Keselamatan Pasien

RSUD DH berupaya menjadi salah satu Rumah Sakit dengan pelayanan mumpuni dibidang kesehatan. Mereka terus mengupayakan fasilitas dan layanan yang mumpuni dalam bidang kesehatan, termasuk Medical Check Up (MCU).

Medical Check Up sendiri merupakan pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh bertujuan untuk mengetahui, memantau, memelihara kondisi kesehatan pasien.

"Harga itu mulai dari pendaftaran sampai pulang. Sudah termasuk laboratorium, rontgen, konsul dokter spesialis lebih dari 3 orang," tutupnya.(*) 

BACA JUGA:Kadinkes Kota Harap DAK Lanjutkan Pembanguan RSUD Depati Hamzah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: