Jojo: Jaga Nama Baik Kepolisian

Jojo: Jaga Nama Baik Kepolisian

AKBP Jojo Sutarjo - Kabid Humas Polda Kep Bangka Belitung--

PANGKALPINANG, BABELPOS.ID -  Keinginan Polda untuk melakukan pembenahan internal terus berlangsung. Ini terlihat di awal tahun 2023 Polda Bangka Belitung telah  melakukan pemecatan alias PTDH terhadap 2 orang oknum anggotanya. Pemecatan yang terjadi diharapkan oleh Kabid Humas AKBP Jojo Sutarjo menjadi pembelajaran serta renungan kepada jajaranya agar tidak lagi terulang hal yang sama. 

“Saat ini institusi Kepolisian sedang terus menerus untuk melakukan pembenahan internal. Nama baik Kepolisian harus terus dijaga dari perilaku oknum yang menyimpang,” kata Jojo.

Jojo mengatakan institusi tidak akan rugi kehilangan 2 oknumnya itu. Menurut Jojo kehilangan 2 oknum itu guna menyelamatkan institusi dari keterpurukan. “Kita yakin masih banyak anggota kita yang baik. Mereka ingin agar institusi kita benar-benar melindungi dan melayani masyarakat,” ucapnya.

Guna menjaga citra kepolisian pihaknya sudah senantiasa melakukan berbagai pembinaan. Terutama terhadap pembinaan rohani dan mental seluruh anggota.  Harapan kita tak ada pelanggaran apapun yang dapat mencoreng citra Kepolisian.

“Maka dari itu kita melakukan berbagai upaya untuk meminimalisir pelanggaran setiap anggota. Telah  berbagai upaya, salah satunya dengan membentuk karakter keimanan setiap anggota melalui kegiatan Binrohtal yang rutin dilakukan setiap minggunya," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: