Ramadan Manja di Novotel dengan Makanan Khas Serumpun Sebalai

Ramadan Manja di Novotel dengan Makanan Khas Serumpun Sebalai

Suasana berbuka puasa di Novotel Bangka dengan menu Serumpun Sebalai.--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Masyarakat di Pulau Bangka bisa menikmati berbuka puasa di The Square Restaurant Novotel Bangka Hotel dan Convention Centre. Masyarakat dapat bermanja pada bulan Ramadan di Novotel dengan makanan khas Serumpun Sebalai.

GM Novotel Bangka Hotel & Convention Centre, Golly Lutfi mengatakan nuansa Serumpun Sebalai dihadirkan untuk menikmati nuansa Ramadan di Novotel tahun ini. Apalagi, sebagai salah satu hotel yang di manager Accor di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, pihaknya senantiasa berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh tamu.

"Kami mengangkat tema Ramadan Wonderful Indonesia. Novotel Bangka lebih menekankan ke Serumpun Sebalai mengangkat kuliner Bangka. Program ini setiap tahun dan juga di semua Accord di Indonesia," jelas Golly.

Pihaknya memberikan promo beli 4 dapat 5 maksimal untuk 10 orang hingga tanggal 21 April mendatang. Diharapkan masyarakat di Pulau Bangka dapat bergabung untuk menikmati kuliner khas Bangka. 

"Berbagai menu ada mulai khas Indonesia, middle east, western dan kita lebih tekankan pada makanan Babel. Kita ingin mengangkat khas makanan Babel dan dekorasi kita dulang-dulang mengangkat tema Serumpun Sebalai," tuturnya.

Untuk harga promo ini harga cukup terjangkau. Tinggal merogoh kocek Rp250 ribu masyarakat bisa menikmati seluruh makanan yang disediakan oleh Novotel Bangka.

"Harga terjangkau Rp250 termasuk tax dan service untuk anak usia max 12 tahun Rp185ribu. Kita juga ada program dengan BNI untuk pemegang kartu BNI dapat diskon hingga 30 persen," tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: