Alhamdulillah... PHL Basel Dapat THR Sebulan Gaji

Alhamdulillah... PHL Basel Dapat THR Sebulan Gaji

Riza Herdavid - Bupati Bangka Selatan- FOTO: babelpos.id ilust-

BABELPOS.ID, TOBOALI - Kabar gembira bagi Pekerja Harian Lepas (PHL) Kabupaten Bangka Selatan (Basel). Pada awal puasa ini Bupati Riza Herdavid mengumumkan bahwa pada tahun ini seluruh Pegawai Harian Lepas (PHL) bakal mendapatkan Tunjangan Hari Raya (THR).

Menurut Bupati Riza, besaran THR tahun ini sebulan gaji atau kira kira sebesar Rp2 juta.

"Saya pastikan dari jawaban dari Sekda lewat Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) bahwa tahun ini saya ingin memberikan sebuah ukiran sejarah yaitu memberikan THR satu bulan gaji kepada PHL," ungkapnya, Kamis (23/03).

BACA JUGA:Dua Hari Ngantor di Desa Pasir Putih, Bupati Riza Ingin Melayani Masyarakat

Dikatakan Bupati Riza, pemberian THR di hari Raya Idulfitri  bagi PHL merupakan bentuk kepedulian pemerintah daerah kepada pegawainya.

"Kami pemerintah daerah peduli dengan para PHL, bukan hanya kepada Aparatur Sipil Negara (ASN), tapi kesejahteraan PHL tetap kami pedulikan," terangnya.

BACA JUGA:Banyak Prioritas Terpenuhi, Riza Ingin Jadi Bupati yang Berhasil

Menurutnya pemberian THR tahun ini mengalami peningkatan dan akan diberikan mendekati hari raya Idulftri.

"Tentunya ada peningkatan pada tahun sebelumnya hanya setengah bulan gaji, tetapi kali ini full satu bulan gaji bagi PHL di lingkungan Pemkab Basel," jelasnya.

BACA JUGA:Apel Bersama Guru, Honorer dan ASN, Ini Pesan Bupati Riza

"Semoga sedikit bentuk kepedulian kami kepada teman teman bisa memberikan kebahagian dan keberkahan bagi keluarga mereka," ucapnya seraya berpesan kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Basel, baik ASN maupun PHL agar menjalankan tugas dengan baik dan melayani masyarakat dengan ikhlas.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: