Bank Sumsel Babel Manjakan ASN Dengan Lokak

Bank Sumsel Babel Manjakan ASN Dengan Lokak

Launching BSB Lokak di Fox Harris Pangkalpinang Minggu (19/3).--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANGBank Sumsel Babel (BSB) Cabang Pangkalpinang terus mengembangkan inovasi produk layanan terbaik berbasis digital loan yang profesional, cepat dan terpercaya. Produk tersebut diberi nama BSB Lokak dan telah dilaunching perdana untuk Wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada 19 Maret 2023 di Kota Pangkalpinang. 

Direktur Bisnis Bank Sumsel Babel, Antonius Prabowo Argo didampingi Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Pangkalpinang, Benny Maryanto, menjelaskan bahwa hadirnya produk digital loan BSB Lokak ini akan semakin mempermudah layanan kepada nasabah di seluruh titik kantor cabang atau cabang pembantu Bank Sumsel Babel yang tersebar di kabupaten/kota. 

Langkah ini untuk merangkul kepada seluruh nasabah agar selalu setia mengelola transaksi pembiayan bersama Bank Sumsel Babel -Mitra Membangun Daerah-. 

Antonious menjelaskan bahwa BSB Lokak merupakan aplikasi digital loan yang bisa dimanfaatkan oleh para ASN untuk mengajukan kredit dengan proses lebih mudah dan cepat. 

“Para ASN sekarang semakin dimanjakan, karena tidak perlu lagi harus datang ke kantor cabang ataupun mengantri lama, cukup mengupload aplikasi digital loan BSB Lokal ini, maka semua kebutuhan tersebut bisa kita layani,” tambahnya.

BACA JUGA:Dukung Stok Daging Babel, BSB Launching KUR Sapi

Ketua DPRD Bangka Belitung, Herman Suhadi juga mengapresiasi Bank Sumsel Babel yang kembali meluncurkan layanan produk terbaru BSB Lokak untuk para ASN.

Untuk itu ia mengajak masyarakat Bangka Belitung untuk menjadi masyarakat yang produktif dalam mengelola keuangannya, termasuk dengan meningkatkan investasi keuangannya di Bank Sumsel Babel. 

“Kita mendorong masyarakat kita untuk juga gemar menabung termasuk bersama BSB Cabang Pangkalpinang, karena ini adalah bank daerah sebagai salah satu motor penggerak dan mitra pembangunan ekonomi daerah,” ujar Herman.

BACA JUGA:Nabung Pesirah, Marhayat Dapat Toyota Yaris dari BSB Pangkalpinang

Herman optimis, dengan BSB Lokak ini akan sangat membantu dan memberikan manfaat yang lebih baik bagi nasabah, khususnya ASN di Bangka Belitung.

“Tentunya program yang sudah dilaunching ini juga harus dijaga komitmen dan keberlanjutannya, sehingga tidak menjadi program mubazir nantinya. Sekaligus saya juga mengajak kita bersama-sama ikut mengawal jalannya program-program ini,” ajaknya.

BACA JUGA:6 Bulan 2022 Cetak Laba Rp408 M, BSB Proyeksi Laba Melampaui Tahun 2021

Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Mie Go juga mengucapkan terima kasih kepada BSB Pangkalpinang yang telah melaunching BSB Lokak. Karena ini akan memudahkan para nasabah khususnya para ASN di Kota Pangkalpinang untuk mengambil produk pembiayaan sesuai dengan kebutuhannya. Positifnya, semoga dengan telah mendapatkan kesempatan tersebut, juga akan mendorong para ASN untuk meningkatkan kinerja dan prestasinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: