Classy Motor Show Sukses Bius Warga

Classy Motor Show Sukses Bius Warga

Peserta Classy Motor Show.--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Sempat vakum selama 2 tahun, CV Sumber Jadi main dealer Yamaha Bangka Belitung kembali hadirkan even spesial Classy Motor Show 2023. Even selama dua hari ini sukses membius masyarakat untuk ikut dan tumpah ruah dalam beberapa kegiatan.

Oriansah. M selaku PR & Project Manager Marketing dari CV. Sumber Jadi mengatakan even sejak Sabtu ini menghadirkan seminar beauty class bersama Wardah. Kemudian, games online competition, hiburan Band Yamaha Music dan sejumlah program lain.

"Masyarakat yang hadir juga dapat merasakan sensasi camera 360. Kemudian di malam hari mereka tumpah ruah ke jalan rasa untuk mengikuti Light Run dan ditutup performa DJ Disko Randa," tutur Oriansah.

BACA JUGA:Classy Motor Show Bakal Bius Warga Pangkalpinang

Ditambahkan pria yang biasa disapa Oyik ini, dalam even ini juga mereka memperkenalkan keluarga Classy Yamaha terbaru yaitu Yamaha Grand Filano Hybrid Connected kepada masyarakat kota beribu senyuman. 

"Classy Motor Show event ini kami persembahkan special kepada seluruh masyarakat kota Pangkalpinang dan sekitarnya. Ini adalah salah satu bentuk terima kasih kami atas kepercayaan masyarakat terhadap produk kami," sebutnya.

Even ini ditutup dan dimeriahkan oleh artis pop ibukota Indra Sinaga atau yang lebih dikenal dengan Naga. Masyarakat juga dapat menikmati kuliner di UMKM Semakin Di Depan, servis gratis, promo apparel Yamaha dan terpenting masyarakat bisa langsung merasakan sensasi dari product Classy Yamaha yaitu Fazzio dan Grand Filano.

"Untuk di hari kedua kami adakan senam sehat, lomba menyanyi, fashion show, games online competition, classy fun ride, dan lain lain. Malamnya akan ada launching dan ditutup perform artis nasional Naga," tuturnya.

Dalam even ini juga ada program spesial diskon untuk produk classy dan product Yamaha lainnya pada saat even berlangsung.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: