Ketua BKOW Sri Utami Harap Gathering Menyambut Ramadan Dapat Mengikat Kembali Tali Silaturahmi

Ketua BKOW Sri Utami Harap Gathering Menyambut Ramadan Dapat Mengikat Kembali Tali Silaturahmi

--

BABELPOS.ID, TANJUNG GUNUNG - Bulan Suci Ramadan tinggal menghitung hari, untuk itu Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) mengadakan acara "Silaturahmi Menyambut Bulan Suci Ramadan 1444 H", di Pantai Pan Semujur, Desa Tanjung Gunung, Kabupaten Bangka Tengah, pada Sabtu (18/3/23). 

Hal ini dikatakan oleh Ketua BKOW Kep. Babel Sri Utami Ridwan Djamaluddin, bertujuan untuk menambah kedekatan antar anggota, juga mengikat kembali tali silaturahmi yang ada. 

"Terima kasih untuk para panitia yang telah mengadakan acara ini. Karena dengan adanya acara ini, saya harap dapat mengikat kembali tali silaturahmi antara kita apalagi sudah cukup lama kita tidak kumpul," ujar Sri Utami.

Rangkaian acara gathering menyambut bulan suci ramadan ini diramaikan dengan agenda bernyanyi bersama, fun games seperti estafet sarung, tebak kata, dan lainnya, serta acara tukar kado antar-anggota.

Dalam kesempatan itu, Sri Utami juga berpamitan dan mengucapkan salam perpisahan kepada para anggota BKOW yang hadir, pasalnya pada akhir bulan ini, masa jabatannya telah berakhir.

"Saya memohon maaf lahir batin, kalau selama saya jadi ketua, ada yang tidak sesuai dengan hati ibu-ibu sekalian. Mungkin ini kali terakhir saya bisa hadir di acara BKOW, karena akhir bulan saya sudah kembali ke Jakarta," katanya.

Penulis: Intan Pitaloka

foto: Nabila

Editor: Listya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: