Fadillah Sabri Terima Penghargaan KLHK

Fadillah Sabri Terima Penghargaan KLHK

Fadillah Sabri.--Ist

BABELPOS.ID - Rektor Universitas Muhammadiyah Bangka Belitung (Unmuh Babel) Ir. Fadillah Sabri, S.T., M.Eng., IPM., menerima penghargaan Mitra KLHK Terbaik Tahun 2023 sebagai Forum Mitra Pengelolaan DAS" dari Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia.

Penyerahan penghargaan kepada Fadillah Sabri sebagai Ketua Umum Forum DAS Bangka Belitung dilakukan di ruang auditorium Dr. Soedjarwo Gedung Manggala Wana Bakti, Jakarta.

Penghargaan ini diberikan dalam acara resepsi peringatan Hari Bakti Rimbawan ke-40 pada Kamis, 16 Maret 2023 pukul 09:00 WIB, di Kompleks Gedung Manggala Wanabakti, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) yang berada di jalan Gatot Subroto, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat.

BACA JUGA:SDN 24 Sungailiat & Fordas Babel Cetak Generasi Peduli Lingkungan

Dalam kesempatan ini, Fadillah menghaturkan rasa syukur dan terima kasih kepada berbagai pihak yang selama ini telah memberikan support kepada Fordas Bangka Belitung.

"Alhamdulillah, untuk kedua kalinya Fordas Bangka Belitung mendapatkan penganugerahan dari Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia sebagai Mitra KLHK Terbaik, sebelumnya pada tahun 2018 telah mendapatkan penghargaan yang serupa dan tahun 2023 kembali mendapatkan penghargaan ini," jelasnya.

"Terima kasih untuk semua pengurus Fordas Bangka Belitung tanpa terkecuali, Pemerintah Provinsi Bangka Belitung, terkhusus Pak Sekda Bangka Belitung. Terima kasih juga kepada BP DAS BRC, Dinas KLH, dan semua sahabat serta relawan Fordas Bangka Belitung, semoga Allah memberikan kekuatan kepada kita semuanya untuk selalu melestarikan DAS kita!" tutur Fadillah.(*)

BACA JUGA:Fordas Prov Babel Gelar Audiensi Bersama Bupati Algafry, Bahas Ini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: