Lihat Mayat, Keluarga Hafizah Shock

Lihat Mayat, Keluarga Hafizah Shock

Mayat yang ditemukan di lahan perkebunan sawit--

KELAPA, BABELPOS.ID - Hari kempat pencarian, Hafiza bocah berusia 8 tahun yang hilang di Kawasan Perkebunan Sawit PT Leidong Wess, Desa Terentang, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, sejak Minggu (5/3/23). Tim SAR Gabungan mendapatkan informasi penemuan mayat di sekitar kebun, dengan posisi 1°55'46"S 105°28'56"E dengan jarak 6 KM dari LKP. 

BACA JUGA: Bocah 8 Tahun Dikabarkan Hilang di Sawit Leidong Wess

Diketahui memang, pekerja sawit menemukan sesosok mayat tanpa identitas yang bertempat di Perkebunan Kelapa Sawit Bukit Intan Bine Blok S47-48 Divisi 3 PT BPL Desa Ibul, Kecamatan Simpang Teritip, Kamis (9/3/23) yang mana daerah tersebut perbatasan antara Desa Terentang dan Desa Ibul.

BACA JUGA: Sebelum Dinyatakan Hilang, Hafiza Sempat Pamitan Kepada Ibunya

Dantim Lapangan, Yurizal mengatakan informasi itu dapatkan Tim SAR Gabungan, sekira pukul 14.47 WIB dan langsung menuju kelokasi.

Saat dilokasi, jenazah yang ditemukan dalam kondisi mengenaskan serta wajah tidak dapat dikenali.

BACA JUGA: Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Kebun Sawit

"Tim SAR Gabungan selanjutnya menunggu Tim Inafis Polda Kepulauan Babel datang ke lokasi untuk melakukan pemeriksaan dan olah TKP karena diduga tindak kejahatan," ujarnya dari rilis.

Ia mengungkapkan berdasarkan dari hasil pemeriksaan awal bahwa jenazah berjenis kelamin perempuan, dengan umur perkiraan 8-10 tahun.

BACA JUGA: Ciri Mayat di Kebun Sawit Mirip Bocah Perempuan yang Hilang

"Diperkirakan meninggal 3-4 hari sebelumnya, dan memakai baju motif boneka, celana training dengan kondisi organ tubuh hilang dan wajah tidak dapat dikenali. Sementara keluarga korban belum mengenali jenazah yang telah ditemukan karena kondisi belum stabil," jelasnya.

Guna pemeriksaan lebih lanjut jenazah atau korban yang ditemukan dikirim oleh tim Inafis ke RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang.

BACA JUGA: Lihat Mayat,Keluarga Hafizah Shock

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bangka Barat, Iptu Ogan Arif saat dikonfirmasi terkait apakah benar sesosok mayat itu ialah Hafiza,  menurut Ogan kemungkinannya ada hal itu terlihat dari ciri-ciri pakaian yang menempel ditubuh mayat tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: