Tiga Anak Perempuan Tewas Tenggelam di Kolong Tutut

Tiga Anak Perempuan Tewas Tenggelam di Kolong Tutut

Ilustrasi penyelamatan korban tenggelam --

BABELPOS.ID, PEMALI - Tiga anak perempuan tenggelam ketika mandi di kolong daerah Gang Rantau Dusun Tutut Kecamatan PEMALI. Nyawa ketiga anak perempuan tersebut tak terselamatkan akibat peristiwa yang terjadi pada Rabu (8/3) sore. 

Informasi yang berhasil Babel Pos rangkum, ketiga korban sekitar pukul 14.30 mandi di kolong pemandian warga. Selang beberapa waktu kemudian, salah satu adik korban melihat korban tenggelam dan adik korban memberitahukan kepada orang tuanya. 

Ketiga korban oleh warga setempat kemudian dilakukan upaya penyelamatan.

Camat Pemali Sukma Aditya membenarkan peristiwa ini. Ketiga korban kemudian dapat ditemukan sekitar pukul 15.30.

"Iya benar ada anak-anak yang tenggelam. Ketiganya perempuan," ungkap Sukma Aditya membenarkan peristiwa di wilayah kecamatannya ini.

Usai berhasil ditemukan, ketiga anak perempuan yang tenggelam tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit Medika Stania Sungailiat. Namun, nyawa ketiganya tak dapat terselamatkan. 

Informasi lainnya berhasil Babel Pos dapatkan, korban meninggal dunia bernama Cyntia usia 12 tahun warga Dusun Muntabak, Najua usia 11 tahun warga Dusun Tutut dan Zahra usia 11 tahun warga Dusun Tutut. 

Saat ini ketiga korban telah dibawa ke rumah duka dan menjalani pemakaman di Dusun Tutut. Dalam peristiwa ini sejumlah pihak terkait sempat membantu evakuasi seperti Polsek Pemali, BPBD Bangka, Pemdes Penyamun dan lainnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: