AKBP Jojo Sutarjo Gantikan Maladi

AKBP Jojo Sutarjo Gantikan Maladi

AKBP Jojo Sutarjo - Kabid Humas Polda Kep Bangka Belitung--

PANGKALPINANG, BABELPOS.ID – Jabatan bergengsi Kabid Humas Polda Bangka Belitung alami pergantian. Berdasar  surat telegram Kapolri nomor 498 tanggal 26 Februari 2023 yang ditanda tangani oleh Wakapolri Komjen  Gatot Eddy Pramono, posisi Kabid humas baru akan dijabat oleh AKBP Jojo Sutarjo. Jojo Sutarjo sendiri sebelumnya menjabat sebagai Kabagdalpers Ro SDM Polda Bangka Belitung.

Sementara itu pejabat yang lama yakni Kombes A Maladi memperoleh job baru sebagai analisis kebijakan madya bidang PID Divisi Humas Polri.

Nama Jojo Sutarjo sudah tak asing lagi di lingkungan Mapolda. Jojo yang berlatar belakang reserse sebelumnya pernah menjabat sebagai Kapolres di Belitung Timur.

Adanya pergantian di lingkungan pejabat perwira itu dibenarkan langsung oleh Maladi.  “Ya, benar ada mutasi Polri termasuk saya sendiri Kabid Humas Polda Bangka Belitung," tukas perwira dengan 3 melati di pundak.

Maladi mengaku mengenal akrab sosok Jojo Sutarjo. Baginya  Jojo merupakan orang lama dan familiar. “Beliau  bukan orang baru dilingkungan kita. Beliau juga lama di sini,” sebutnya.  

Mutasi  ini baginya merupakan hal yang biasa melainkan bentuk penyegaran dalam organisasi. Khususnya di lingkungan Kepolisian.  “Saya selaku Kabid Humas berterima kasih kepada rekan-rekan media atas kerjasama dan sinergitas selama ini dengan. Semoga ini terus berlanjut dengan Kabid Humas yang baru," tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: