Lantik DPD Bapera Babel, Ini Pesan Sekjend Mustafa Radja

Lantik DPD Bapera Babel, Ini Pesan Sekjend Mustafa Radja

Pengurus Bapera se Babel yang dilantik.--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) resmi dilantik oleh Sekretaris Jenderal Dewan Pengurus Pusat Barisan Pemuda Nusantara (Sekjen DPP Bapera), Mustafa Radja di Hotel Santika, 21 Februari 2023.

Bersamaan dengan pelantikan DPD Bapera Babel, dilakukan juga pelantikan serentak 5 DPD BAPERA kabupaten/kota di Pulau Bangka, yaitu Feri Sardani Ketua Bapera Kota Pangkalpinang, H. Surianto Ketua Bapera Kabupaten Bangka Selatan, Leviyan Ketua Bapera Bangka Barat, Dadang Eka Saputra ketua Bapera Bangka Tengah dan Yulivan, Ketua Bapera Kabupaten Bangka. 

Bapera kini telah hadir di 34 provinsi di Indonesia dan hampir 350 kabupaten dan kota di Indonesia.

Dalam sambutannya Sekjen DPP Bapera Mustofa Radja berpesan agar DPD Bapera Babel yang baru dilantik selalu hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai bentuk sinergi dengan pemerintah.

"Bapera hadir ditengah-tengah masyarakat membantu bersama pemerintah dalam rangka mengisi dan mensukseskan pembangunan. Inilah sinergitas kerja sama Bapera dan pemerintah, kita bergerak dan menjadi mitra yang kritis dan strategis,” ujar Mustafa.

BACA JUGA:HUT AMPG ke 21, BPJ Dapat Kejutan Ini

Mustafa Radja mengingatkan para anggota untuk tidak sembarangan menggunakan seragam Bapera dan peduli dengan kebutuhan masyarakat saat ini.

“Bapera juga harus bisa menjadi bagian penting membantu kesusahan-kesusahan masyarakat dan beberapa hal yang berdampak langsung bagi masyarakat,” ujarnya.

Mustofa Radja berharap dibawah kepemimpinan Eddy Iskandar Bapera Babel mampu menjadi mitra pemerintah dan membawa perubahan terhadap daerah.

Ketua DPD Bapera Babel, Eddy Iskandar mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

"Terima kasih atas kepercayaan ini dan amanah ini, kita akan membawa perubahan untuk daerah dan Indonesia," katanya.

BACA JUGA:Wujud Bakti BPJ untuk Para Guru di Babel, Kembali Gelar Pelatihan Penulisan Karya Ilmiah

Eddy menegaskan akan mengibarkan bendera Bapera di seluruh pelosok daerah di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Ini komitmen kita semua untuk mengibarkan panji-panji Bapera melaksanakan aktifitas sosial di Babel,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: