Perbaikan Pipa Perumda Tirta Pinang Berlanjut

Perbaikan Pipa Perumda Tirta Pinang Berlanjut

Perbaikan pipa PDAM Kota Pangkalpinang di Jalan Taeb.--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Perusahaan Umum Milik Daerah (Perumda) Tirta Pinang dibawah nahkoda Plt Direktur, Masagus Hakim terus berupaya maksimal memperbaiki pelayanan. Setelah melakukan pengecekan di tiap wilayah terhadap pipa bocor, dia gerak cepat untuk melakukan perbaikan. Masyarakat bahkan diminta untuk segera melapor jika ditemukan adanya kendala penyaluran air bersih Perumda Tirta Pinang

Untuk perbaikan pipa di ruas Jalan Taeb dia juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat. Terutama yang terdampak yakni pengguna jalan rersebut.

"Kami juga memohon maaf karena dalam proses perbaikan ada yang terganggu kondisi jalan. Semoga ini dapat membuat pelayanan kita lebih maksimal kepada pelanggan setia," ucap Masagus Hakim.

BACA JUGA:Terus Berbenah, Perumda Tirta Pinang Gerak Cepat Dapat Keluhan Pelanggan

Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang ini menambahkan, perbaikan pipa ini dilakukan agar penyaluran air bersih di wilayah tersebut berjalan lancar. Untuk itu, dia membutuhkan informasi dari masyarakat terkait infrastruktur Perumda yang mengalami kerusakan.

"Karena pipa ini bocor kita lakukan perbaikan. Meski tidak ada terdampak terutama penyaluran air bersih kepada pelanggan," sebutnya.

Untuk perbaikan di ruas Jalan Taeb katanya terkendala karena bocor pada karet sel klep. 

"Ini sedang diperbaiki dan tidak ada gangguan pada pengaliran air. Semoga segera terselesaikan dan tak mengganggu pengguna jalan," tuturnya.

Lebih jauh, Hakim mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati saat melintasi wilayah tersebut. Masyarakat diminta agar untuk mengurangi kecepatan saat berkendara.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: