Agus Adaw: Masang Stiker Saja Mau Dipermasalahkan

Agus Adaw: Masang Stiker Saja Mau Dipermasalahkan

Agus Adaw --

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Tokoh masyarakat Kepulauan Bangka Belitung, Agus Adaw menganggap pemasangan stiker wali kota di mobil-mobil dinas Pemkot Pangkalpinang tidak merugikan. Sebab pemasangan stiker tersebut tidak menggunakan dana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD). 

"Lah kalok memang stiker itu pakai dana pribadi. Ya kalo tidak menggunakan APBD berarti kan tidak merugikan kepentingan daerah, justru dana APBD bisa kepentingan sosial (yang) lain", ujar Agus Adaw di Pundok Rumbiak Pangkalpinang, Sabtu (18/02/2023). 

Menurutnya, pemasangan stiker tersebut bukan sebuah masalah, stiker itu dipasang juga untuk mensosialisasikan visi misi wali kota menjadikan Pangkalpinang Kota SENYUM (Sejahtera, Nyaman, Unggul, Makmur) dan agar kendaraan dinas tidak digunakan yang tidak semestinya.

"Jadi stiker tu dak masalah lah, masak stiker pun dipersoalkan, kalo pakek APBD lah dak sesuai pulik, ini kan dak makai dana APBD, jadi susah kita, itukan kepiawaian wali kota, imbuh salah satu tokoh Presidium Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini.

Agus Adaw kemudian memberi semangat Wali Kota untuk terus melanjutkan perjuangan membangun Kota Pangkalpinang mewujudkan pangkalpinang menjadi Kota Beribu Senyuman.

"Lanjutkan pak wali perjuangan ni, jangan banyak nenger kata orang, aok dak ok?" tukas Agus Adaw. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: