Lelang 6 Kepala OPD Babar Tunggu Rekomendasi KASN

Lelang 6 Kepala OPD Babar Tunggu Rekomendasi KASN

Kepala Badan Kepegawaian, Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kabupaten Bangka Barat, Antoni Pasaribu--

BABELPOS.ID, MUNTOK - Lelang jabatan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang kosong di Kabupaten Bangka Barat masih menunggu rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Sedangkan untuk Panitia Seleksi (Pansel), Kepala Badan Kepegawaian, Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kabupaten Bangka Barat, Antoni Pasaribu, mengatakan sudah dibentuk.

"Masih menunggu, Panselnya sudah ada cuma masih menunggu rekomendasi dari KASN," ujar Antoni, Senin (13/2/23).

Menurutnya, setelah rekomendasi dari KASN tersebut keluar pihaknya baru bisa menentukan pembukaan dan jadwal lelang.

"Kalau itu sudah keluar rekomendasi maka nanti akan dilakukan pertemuan panitia-panitia seleksi dan menentukan jadwal," bebernya.

Antoni menyampaikan lelang itu dibuka untuk umum, dimana para ASN yang dibertugas di Bangka Belitung bisa mengikuti leleng dan nantinya pembukaan akan diumumkan melalui media.

"Memang harus terbuka bisa dari Belitung, Pangkalpinang, Bangka tengah, intinya terbuka untuk umum, nanti diumum melalui koran," ucapnya.

Diketahui, ada enam OPD yang kosong diantaranya, Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Pelindung Anak, Dinas Pertanian dan Pangan, terakhir Dinas PUPR Kabupaten Bangka Barat. (amd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: