Dapat Sinyal jadi Tuan Rumah Pra PON, Bupati Bateng Nyatakan Siap

Dapat Sinyal jadi Tuan Rumah Pra PON, Bupati Bateng Nyatakan Siap

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman --

BABELPOS.ID, KOBA - Ketua PBSI Bangka Belitung memberi sinyal kepada Bangka Tengah untuk siap menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (pra PON) wilayah 1 dari lima provinsi.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman menyatakan siap melaksanakan hal tersebut di bulan Agustus mendatang.

"Insyaallah bisa dan akan kita siapkan segalanya, itu komitmen kita bahwa olahraga ini menjadi harapan untuk Bangka Tengah sehat, berkembang dan menghasilkan atlet-atlet yang hebat nantinya," ujar Algafry kepada babelpos.id pada Senin (13/2/2023).

Menurut Algafry, sejumlah fasilitas olahraga untuk mendukung kegiatan pra PON termasuk infrastruktur pendukungnya juga sudah berstandar nasional.

"Fasilitas sudah siap utnuk dijadikan tuan rumah pra PON, walaupun menurut KetuabPBSI Babel masih ada kekurangan sedikit dalam hal penerangan, insyaallah akan kita tambahkan," terangnya.

"Sedangkan fasilitas lainnya, saya pikir sudah memenuhi syarat standart nasional, mudah-mudahan bisa dilaksanakan," imbuhnya. (sak/ynd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: