Silaturahmi dengan PDM & Aisyiyah Bangka, Bupati Mulkan Siap Buka Musda Muhammadiyah

Silaturahmi dengan PDM & Aisyiyah Bangka, Bupati Mulkan Siap Buka Musda Muhammadiyah

Bupati Mulkan saat menerima Pengurus PDM dan Aisyiyah Bangka.--

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Guna menjalin Kekeluargaan, kebersamaan dan kekompakan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) dan Pimpinan Aisyiyah Kabupaten Bangka bersilaturahmi dengan Bupati Bangka Mulkan, di kediaman dinas bupati, Sabtu (11/2) siang.

Ketua PDM Bangka H M.Muchlis Kisai, mengatakan pengurus PDM dan Aisyiyah Bangka merasa senang dan sangat bangga bisa bersilahturahmi dan tatap muka secara langsung dengan Bupati Mulkan.

Dalam silahturahmi ini dirinya juga memberi informasi kepada Bupati Mulkan bahwa awal Maret 2023 ini Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pimpinan Aisyiyah Kabupaten Bangka akan mengelar acara Musyawarah Daerah (Musda) ke 6 untuk memilih ketua dan jajarannya yang baru.

"Sebenarnya acara Musda diadakan Tahun 2020 yang lalu, karena adanya wabah virus Corona atau pandemi Covid-19 mundur 2023. Ini sesuai instruksi dari pengurus pimpinan pusat," ungkapnya.

BACA JUGA:Bupati Mulkan Pidato, di Belakangnya Ada Tambang Apung, Ini Responnya

Bupati Mulkan sendiri menyambut baik dan antusias kedatangan PDM dan Aisyiyah Bangka.

Guna memperlancar Musda, dirinya siap memfasilitasi, membantu dan membuka acara yang recananya berlangsung pada 11 Maret 2023.

"Kami ucapkan terima kasih atas kedatangan jetua beserta jajaran pengurus Muhammadiyah dan Aisyiyah Bangka. Saya siap membuka acara Musda ini," ucapnya.

BACA JUGA:Mulkan Ngopi Bareng Tokoh Presidium Babel, Ini yang Dibicarakan

Hadir dalam acara silahturohmi ini Sekda Bangka Andi Hudirman, Asisten Bangka Jumani, Kepala Bapeda Pambudi Marwoto, Kepala Inspektorat Darius dan Kabag Kesra Budi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: