Mulkan Resmi Pimpin Persani Babel Periode 2022-2026

Mulkan Resmi Pimpin Persani Babel Periode 2022-2026

Mulkan menerima pataka Persani.--

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Pengurus Besar Persatuan Seluruh Indonesia (Persani) melantik Ketua dan Kepengurusan Persani Provinsi Bangka Belitung Mulkan SH MH periode 2022-2026 di Rumah Makan Pangeran Sungailiat, Sabtu (4/2/2023).

Usai pelantikan Ketua dan Kepengurusan Persani Provinsi Babel Kepengurusan, dilanjutkan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Persani Provinsi Babel periode 2022-2026.

Turut hadir Wakil Ketua V PB Persani, DR Herman Cahniago, MM; Ketua Bidang Organisasi dan Informasi PB Persani, Edy Fadli Rachman; Ketua DPRD Bangka Belitung, Herman Suhadi; Staf Ahli Bidang Ekonomi, Pembangunan, Eko Kurniawan; Ketua KONI Bangka Belitung Ricky Kurniawan; Wakil Ketua KONI Bangka, Christian dan para Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Bangka. 

Ketua Bidang Organisasi dan Informasi PB Persani, Edy Fadli Rachman mengatakan senam merupakan salah satu cabang oleh raga yang masuk dalam desaing besar olah raga olah nasional Kemenpora.

"Oleh karena itu tugas berat kita semua, bagaimana, kita berjuang untuk memajukan senam di Babel. Ada beberapa permasalahan yang dihadapi, pertama terkait pendanaan, kedua, sarana dan prasarana dan ketiga, terkait SDM Persaninya," ujarnya.

"Kita berharap perngurus Persani yang baru dapat membuat inovasi-inovasi. Ada beberapa yang kami sarankan, pengurus Persani provinsi bisa mengangkat dewan kehormatan sebanyak-banyaknya melalui rapat pengurus, sehingga bisa memberikan kontribusi pemikiran, untuk membantu program kerja pengurus. Selain itu harus ada inovasi-inovasi darin para pengurus Persani," tambah Edy.

BACA JUGA:Bupati Mulkan Terpilih Sebagai Ketua Persani Babel

Edy mengucapkan selamat kepada Ketua Persani dan Pengurus Persani Provinsi Babel periode 2022-2026 yang baru dilantik.

"Kita berharap pengurus baru Persani Babel ini mendapat energi baru, dipimpin pak bupati, kepengurusan yang solid sehingga bisa melakukan inovasi demi kemajuan Persani di daerah ini," harapnya.

Ketua Persani Provinsi Babel yang baru dilantik, Mulkan mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Besar Persani yang telah bersedia mengukuhkan dan melantik Pengurus Pengprov Persani Babel periode 2022-2026. 

"Saya mengucapkan terima kasih, kepada pak Rashman Chaniago, Edy Fadli Rahman dari PB Persani, yang telah sudi melantik Pengurus Pengprov Persani Babel. Dan setelah dilantik bahwa pengurus Persani Babel telah terbentuk secara resmi. Setelah itu kami (Pengurus-red) akan menyusun dan melaksanakan program kerja Persani Babel ke depan," ujar Mulkan. 

Ditambahkan Mulkan, usai pelantikan pengurus Persani Provinsi Babel, lansung melaksanakan Rakerda Persani provinsi Babel, guna menyusun program kerja Persani periode 2022-2026 ke depan. 

Kepengurusan Pengprov Persani Provinsi Babel periode 2022-2026

Ketua : Mulkan SH MH

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: