Bantuan Seribu Berkah dari Bupati Mulkan untuk Anak Penderita Tumor

Bantuan Seribu Berkah dari Bupati Mulkan untuk Anak Penderita Tumor

Bupati Mulkan menyerahkan bantuan Seribu Berkah kepada orang tua anak penderita tumor di Dusun Muntabak.--

BABELPOS.ID, PEMALI - Wajah pasangan Suami istri Denny dan Sulastri tampak berbinar- binar ketika mengetahui Bupati Bangka Mulkan mendatangi kediamannya, saat memberikan bantuan untuk anaknya yang sedang sakit, Kamis (2/2/2023).

Apalagi, selain membantu biaya berobat anaknya, Bupati Bangka Mulkan, juga akan merehab rumahnya melalui program rumah layak huni.   

Pasangan suami istri, Denny dan Sulastri warga Dusun Mantabak Kecamatan Pemali. Anaknya, Aulia Natasya(9) yang menderita tumor. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada pak bupati, telah membantu biaya berobat untuk anak saya, Aulia Natasya. Selain itu juga akan merehab kediaman kami, melalui program layak huni nantinya," ujar Denny kepada wartawan Rabu (2/2/2023).

BACA JUGA:Patut Dicontoh Nih! Hasil Kebun Sawit Desa Kimak Bisa Bantu Perlengkapan Sekolah

Turut hadir, Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya SIK, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bangka, Bahruddin Bafa, Camat Pemali, Sukma Aditya dan Ketua Karang Taruna Kabupaten Bangka, Ujang Suprianto.  

Bupati Mulkan langsung menyerahkan bantuan sosial Seribu Berkah kepada pasangan suami istri, Denny dan Sulastri utuk biaya berobat anaknya.

"Hari ini, kita menyerahkan bantuan biaya berobat kepada warga kurang mampu, semoga bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan biaya berobat, semoga anaknya cepat sembuh,” ujar Bupati Bangka Mulkan kepada wartawan Rabu (2/2/2023).

BACA JUGA:UPLB PT Timah Bantu Pengobatan Nelayan Matras

Dikatakan Bupati Mulkan, program Seribu Berkah merupakan program yang dicanangkan oleh Mulya dengan tujuan membantu meringankan beban masyarakat daerah ini yang menderita sakit.

Program Seribu Berkah ini diharapkan bisa terus dilaksanakan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang menderita sakit dan kurang mampu,” katanya.

Ditambahkan Bupati Bangka Mulkan, selain menyerahkan bantuan biaya berobat, Pemkab Bangka juga nantinya akan melakukan rehab rumah milik Denny tersebut, melalui kegiatan rumah layak huni nantinya.(**)

BACA JUGA:Rumah Zakat Indonesia Sumsel Bantu Pondok Pengajian Ar Rahman Penyamun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: