Program Berkah Sekali Berlanjut, Radmida Ajak Peduli Bersama

Program Berkah Sekali Berlanjut, Radmida Ajak Peduli Bersama

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Staf Ahli Wali Kota PANGKALPINANG, Radmida Dawam kembali turun ke tengah masyarakat melanjutkan program Berkah Sekali (Berbagi Kasur untuk Lansia). Program yang sudah berjalan selama 3,5 tahun ini sempat terhenti karena kesibukan Radmida yang masih menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kota PANGKALPINANG. Apalagi di akhir tahun ada berbagai kegiatan yang harus dia selesaikan.

"Saya kembali ke tengah masyarakat setelah kesibukan saya selesai. Kemarin saya sempatkan kerumah ibu Wati dan ibu Yuli," sebut Radmida dikonfirmasi, Selasa (24/1).

Dari pertemuan dengan ibu Wati, Radmida melihat kondisi rumah cukup memprihatinkan. Selain itu juga, dia harus menghidupi 4 anaknya. Sementara suami bekerja serabutan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

"Tiap kali saya turun, saya prihatin kondisi masyarakat. Makanya saya mengajak untuk bersama peduli kepada mereka yang membutuhkan," ujarnya.

Sementara, ibu Yuli harus mencari nafkah sendiri untuk menghidupi dua anaknya. Apalagi, di dalam rumahnya tergenang air dengan kondisi juga memprihatinkan.

"Kasihan mereka, saya bantu kasur, mukena, beras dan Alquran. Ibu Yuli itu warga Pintu Air Sementara ibu Wati warga Kampung Keramat," katanya.(tob)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: