Nasdem Bateng Ajak Masyarakat Nyaleg di Pemilu 2024

Nasdem Bateng Ajak Masyarakat Nyaleg di Pemilu 2024

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD NasDem Bangka Tengah, Abdullah Randi--

BANGKA TENGAH - DPD Partai NasDem Bangka Tengah (Bateng) mulai tancap gas membuka rekrutmen bakal calon legislatif di tingkat provinsi dan kabupaten/kota pada pemilu 2024 mendatang. 

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD NasDem Bangka Tengah, Abdullah Randi menuturkan, rekrutmen terbuka untuk semua kalangan mulai dari tokoh masyarakat, tokoh agama hingga tokoh pemuda yang ada di Kabupaten Bangka Tengah. 

"Jadi lewat program Nasdem Memanggil, kami ingin mengajak masyarakat Bateng untuk berkontestasi dalam Pemilu 2024 mendatang baik mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten Bangka Tengah maupun DPRD Provinsi," ujar Abdullah Randi kepada Babel Pos, Senin (23/1/2023). 

Abdullah Randi yang biasa disapa Randi ini menjelaskan, NasDem Memanggil adalah sebuah ruang bagi segenap anak bangsa yang memiliki atensi serta ketertarikan dalam dunia politik praktis guna memperjuangkan kepentingannya.

"Maka dari itu, saya mengajak masyarakat Bangka Tengah untuk memilih Partai NasDem sebagai perjuangannya untuk maju di legislatif," kata Randi. 

Bagi masyarakat Bateng yang ingin mencalonkan diri, lanjut Randi, bisa mendaftar di Sekretariat DPD NasDem Bateng. 

Randi menilai saat ini mimpi anak muda tidak hanya sekadar menjadi dokter, pilot, atau profesi konvensional lainnya. Akan tetapi, katanya, menjadi anggota DPR bisa dijadikan sebagai salah satu referensi impian. 

"Anak muda masa kini punya cita-cita yang lebih inovatif. Jadi jangan ragu, jangan takut untuk menjadikan cita-cita sebagai anggota DPR, karena jadi anggota DPR ini jalan tol," tuturnya. 

Karena itu, dirinya kembali menegaskan bagi yang ingin mencalonkan diri langsung mendatangi Sekretariat DPD NasDem Bateng. 

"Pintu Sekretariat DPD NasDem Bateng terbuka untuk semua. Atau pendaftaran bisa menghubungi saya langsung di nomor WA 0852-6825-1212 atau Sekjen NasDem Bateng Pak Imam Nurudin," tambah pria yang juga akrab dipanggil Bang AR ini. 

Sebagai pemuda yang berkecimpung di dunia politik ini, Randi tak lupa juga mengajak kaum muda untuk bercita-cita menjadi anggota dewan.

Menurutnya, banyaknya penduduk Indonesia yang berasal dari kelompok muda harus menjadi modal memajukan bangsa dan negara.

"Mari sama-sama kita mendobrak perubahan untuk di kabupaten Bangka Tengah dalam memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat ke depannya yang lebih baik lagi. Bersatu, Berjuang, dan Menang," inhuh Randi optimis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: