Pemuda Tempilang Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Pantai

Pemuda Tempilang Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Pantai

Polisi dibantu warga mengevakuasi mayat di pinggir pantai Sungai Kembang Tempilang.--

BABELPOS.ID, TEMPILANG - Sesosok mayat pria ditemukan di Pantai Sungai Kembang Dusun Tegak, Desa Benteng Kota, Kecamatan TEMPILANG, Minggu (22 /1/23).

Diketahui mayat pria tersebut bernama Arif Rachman Effendi berusia 23 tahun, warga Dusun Tempilang II, RT. 006, Desa Tempilang.

BACA JUGA:Temuan Dua Mayat di Sungaiselan Gegerkan Warga

Kapolsek Tempilang, Iptu A. Mukhlis mengatakan jasad Arif Rachman Effendi pertama kali ditemukan Miradena saat sedang berada di rumahnya di pesisir pantai Sungai Kembang Dusunn Tegak, Desa Benteng Kota.

"Ketika Miradena sedang berada di rumahnya dirinya melihat ke arah Tepi pantai bahwa ada orang yang tergeletak di tepi pantai, kemudian ia langsung memberitahukan ibunya, kemudian ia dan ibunya menghampiri orang yang tergeletak di pinggir pantai tersebut," ungkap Kapolsek.

BACA JUGA:Mayat Pria di Pantai Tembelok Diperkirakan Berusia 40 Tahun, Ini Ciri-cirinya

Setelah dihampiri tampak seorang laki-laki yang tidak mereka kenal tergeletak dan sudah tidak bernyawa.

"Memberitahukan kepada warga setempat bahwa ada satu mayat orang laki-laki tergeletak di pinggir pantai, kemudian warga pun berdatangan. Setelah itu warga pun langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian Polsek Tempilang guna penanganan lebih lanjut," bebernya.

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Ada Mayat Terlentang di Pantai Baskara Bakti

Kapolsek menyebutkan selesai melakukan olah TKP pihak kepolisian menghubungi pihak Puskesmas Tempilang guna penanganan pemeriksaan lebih lanjut.

"Berdasarkan hasil olah TKP dan pemeriksaan Dokter Puskesmas Tempilang tidak ada ditemukan bekas luka atau kekerasan pada tubuh mayat atas Arif Rachman Effendim Dokter mengatakan bahwa pemuda tersebut meninggal diperkirakan akibat overdosis obat-obatan," jelas Iptu Mukhlis.

BACA JUGA:Ini Cerita Penemu Mayat Tanpa Identitas di Pantai Tembelok

Namun otopsi lebih lanjut terhadap jenazah tersebut tidak dilakukan karena pihak keluarga menolak dan meminta agar jenazah anaknya dibawa ke rumah duka untuk segera dimakamkan.

"Diperkirakan usia mayat kurang lebih enam Jam. Keluarga korban tidak meminta untuk dilakukan autopsi dan akan segera dimakamkan," pungkasnya. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: