AKBP Indra Mohon Pamit, AKBP Taufik Mohon Dukungan

AKBP Indra Mohon Pamit, AKBP Taufik Mohon Dukungan

AKBP Taufik Noor Isya beserta istri dan AKBP Indra Kurniawan beserta istri.--

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Jajaran Mapolres Bangka mengelar malam kenal pamit Kapolres  Bangka di kediaman Dinas Bupati Bangka, Sabtu (21/1). Kapolres AKBP Indra Kurniawan berpamitan mengakhiri masa tugasnya digantikan AKBP Taufik Noor Isya SIK yang mengenalkan diri di depan jajaran Forkopimda Bangka dan undangan lainnya.

Bupati Bangka Mulkan mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya SIK di Bumi Sepintu Sedulang sekaligus mengucapkan selamat jalan kepada AKBP Indra Kurniawan yang akan melanjutkan tugas selamat baru di Polda Kalimantan Timur.

"Saya ucapkan selamat datang dan bergabung kepada pak Taufik Noor Isya di Kabupaten Bangka, dan saya mengucapkan terima kasih kepada pak Indra atas kerjasamanya selama ini, semoga di tempat yang baru akan semakin sukses nantinya," ucap Mulkan.

BACA JUGA:Begini Cara Personel Polres Bangka Wujudkan Situasi Nyaman

AKBP Indra Kurniawan mengucap syukur karena kurang lebih satu tahun, satu bulan bisa menjalankan tugas sebagai Kapolres Bangka.

"Rasa syukur yang sangat dalam kepada Allah SWT, karena satu tahun satu bulan saya melaksanakan tugas di Kabupaten Bangka begitu berkesan, begitu menemukan kedamaian. Kita bisa bekerja maksimal secara bersinergi bersama Forkopimda serta OPD terkait," ucapnya.

"Tidak lain dan tidak bukan tujuan kita sama yaitu, bagaimana kita bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Bangka. Apabila selama saya menjabat sebagai kapolres ada kesalahan, atas nama pribadi saya mohon maaf dan juga mohon pamit dari Kabupaten Bangka untuk menjalankan tugas di tempat yang baru, mudah-mudahan tali silahturhami diantara kita akan tetap terjalin nantinya,” tambahnya.

BACA JUGA:Begini Cara Polres Bangka Bentuk Karakter Lebih Baik

Pada kesempatan itu, Kapolres Bangka, AKBP Tuafik Noor Isya SIK memperkenalkan diri serta keluarga kepada seluruh undangan yang hadir.

"Saya sebagai orang baru, memperkenalkan diri, mohon izin, dan dukungan, bimbingan agar bisa diterima di Kabupaten Bangka ini. Apakah yang telah dilakukan pak Indra dalam rangka mendukung Kabupaten Bangka menjadi lebih baik, akan saya teruskan saat masa jabatan saya selaku Kapolres Bangka,” ungkap Taufik.(**)

BACA JUGA:Kapolres Ingatkan Personelnya Untuk Bersyukur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: