Polda Incar Knalpot Brong

Polda Incar Knalpot Brong

--

PANGKALPINANG, BABELPOS.ID – kabid Humas Polda Bangka Belitung Kombes A Maladi, menegaskan kalau knalpot brong sangat meresahkan masyarakat. Oleh karenanya jajaran Lantas di Polres-Polres untuk melakukan razia.  “Ini kerap menjadi keluhan warga masyarakat soal berisiknya knalpot brong. Bahkan berisiknya itu danr resahnya masyarakat telah langsung dilaporkan kepada Kapolda,” kata Maladi. 

Remaja-remaja adalah yang paling dominan menggunakan knalpot berisik itu. “Polres harus melakukan pembinaan kepada remaja-remaja itu. Motor-motor mereka harus kembali kepada knalpot standar. Kalau sampai terulang lagi maka harus segera ditilang,” tegas Maladi.

Harapan masyarakat menurutnya polisi harus tegas.  Apalagi knalpot brong itu juga dibuat kebut-kebutan. "Kita sikapi dengan tegas keluhan tersebut. Masalah ngebut-ngebut dan knalpot besar meminta Kapolresta untuk melakukan operasi," ujar pejabat perwira 3 melati.

"Karena menggangu masyarakat umum terutama ketenangan beristrihat di malam hari. Apabila ada knalpot yang tidak standar, untuk selalu menyampaikan ke masyarakat melalui kelompok motor seperti IMI dan Bhabinkamtibmas,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: