Volly Ball Sidodadi Cup Dimulai, Diikuti Puluhan Tim

Volly Ball Sidodadi Cup Dimulai, Diikuti Puluhan Tim

--

SUNGAILIAT, BABELPOS.ID - Volly Ball Sidodadi Sungailiat Cup 1 dalam rangka ulang tahun ke-50 PDI Perjuangan resmi dimulai yang diikuti puluhan tim. Wakil Bupati Bangka, Syahbudin didampingi Ketua DPRD Babel Herman Suhadi membuka turnamen yang berlangsung di lapangan bola voli Lingkungan Sidodadi, Sabtu (14/1). 

Wakil Bupati Bangka, Syahbudin mengatakan pihaknya menyampaikan terimakasih atas dukungan semua pihak untuk turnamen baik para panitia, wasit hingga peserta. Turnamen Volly Ball Sidodadi Cup dinilai merupakan ajang positif bagi pembinaan sportivitas. 

"Saya harap turnamen ini akan memberikan permainan yang fair play. Para pemain mari berikan permainan menarik dan menjunjung tinggi sportifitas. Kalah menang itu biasa yang terpenting keakraban terjalin," ujar Syahbudin yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka. 

Menurutnya, turnamen ini juga menjadi ajang untuk menjalin persatuan dan kesatuan antara generasi bangsa. Penyelenggaraan turnamen pun tak lepas dari peran kader PDI Perjuangan, Rizal Mustaktim yang menjadi panitia penyelenggara Volly Ball Sidodadi Cup. 

"Bapak Rizal Mustaktim., S.IP merupakan kader PDIP yang nantinya memberi warna tersendiri, semoga nanti akan bekerja dari masyarakat untuk masyarakat. Kepada peserta selamat bertanding, tetap junjung tinggi sportivitas karena ini dari kita untuk kita, kelancaran dari pertandingan ini adalah tujuan kita bersama," pungkasnya. 

Sementara itu, Panitia Penyelenggara Rizal Mustaktim, mengatakan, pertandingan diikuti 40 tim dari kelurahan dan desa di wilayah Pulau Bangka. Panitia menyiapkan hadiah berupa bonus uang tunai dan piala bagi tim pemenang dalam turnamen yang akan berakhir bulan Februari ini. 

"Turnamen ini untuk menjaring bibit-bibit unggul atlet bola voli. Selain itu juga untuk meningkatkan perekonomian warga lewat UMKM yang bisa berjualan selama turnamen," sebut Rizal Mustaktim.

Dalam pertandingan pembuka berlangsung pertandingan tim voli putri dari Kelurahan Air Jukung, Belinyu melawan tim Desa Terak, Bangka Tengah.  Tampak juga dihadiri Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pendidikan Kabupaten Bangka Rozali, Camat Sungailiat Ramzi, Kaling Sidodadi Puwanto, dan warga setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: