Got Talent Competition, Event Mata Kuliah EO dan Keprotokolan Stisipol P12

Got Talent Competition, Event Mata Kuliah EO dan Keprotokolan Stisipol P12

Para pemenang Got Talent Competition Stisipol P12.--

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Stisipol Pahlawan 12 menggelar Got Talent Competition, ajang penyaluran bakat bagi pelajar dan mahasiswa.

Event di Gedung Grhapala Stisipol P12, Kamis (12/1) yang mengusung tema “Kreatif, Inovatif, & Imajinatif” ini diikuti 10 tim dari berbagai tingkatan dan berbagai talenta mulai dari tarian hingga menyanyi.

Got Talent Competition merupakan rangkaian dari kegiatan aplikasi Mata kuliah Event Organizer dan Keprotokolan semester V program studi Ilmu Komunikasi STISIPOL Pahlawan 12.

BACA JUGA:STISIPOL Pahlawan 12 Launching Kegiatan Mahasiswa Bekisah Kampus Mendengar

BACA JUGA:Mahasiswa STISIPOL Pahlawan 12 Siap Dongkrak Partisipasi Pemilu 2024

Ketua Yayasan Cendikia Bangsa Drs. H.Maswan saat membuka acara, mengungkapkan apresiasinya kepada panitia yang merupakan mahasiswa hingga dapat menyelenggarakan acara ini dengan baik.

“Saya mewakili Ketua STISIPOL Pahlawan 12 memberikan apresiasi bagi kerja sama mahasiswa yang telah menyelenggarakan acara ini, sebagai wadah bagi para pelajar kita yang memiliki talenta dalam berbagai bidang khususnya seni, karena setiap manusia lahir minimal membawa satu talenta sebagai fitrahnya," ungkap Maswan.

BACA JUGA:11Riset Dosen Stisipol P12 Terindex Scopus

BACA JUGA:STISIPOL Pahlawan 12 dan UGM Kerja Sama Dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi

Hadir dalam acara tersebut Juwita Handayani, SE sebagai juri tari dibantu Muhammad Rizki dan Ferdiana, M.I.Kom juri vokal sekaligus pengampu Mata Kuliah Event Organizer dan Keprotokolan. Serta Wakil Ketua I Bidang Akademik STISIPOL Pahlawan 12.

Ditambahkan Ferdiana bahwa kegiatan ini merupakan proses pembelajaran yang mampu membentuk keterampilan mahasiswa dalam kemampuannya mengorganisir acara.

“Got Talent Competition adalah karya dari mahasiswa semester V prodi Ilmu Komunikasi untuk aplikasi Mata Kuliah EO dan Keprotokolan. Jadi mahasiswa dilatih dan diasah keterampilannya untuk mengorganisir sebuah acara, tidak hanya itu melalui kegiatan ini yang merupakan proses pembelajaran dan membentuk karakter individu yang kreatif, inovatif, mampu bekerjasama dalam tim, inistiatif, mampu berkomunikasi, negoisasi dan masih banyak lagi karakter yang didapatkan dalam proses pembelajaran berbasis aplikatif,” ungkapnya.

BACA JUGA:STISIPOL Pahlawan 12 Launching Forum Pemilu 2024

BACA JUGA:STISIPOL Pahlawan 12 Launching Kegiatan Mahasiswa Bekisah Kampus Mendengar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: