AKBP Risya Pamit, Ini Kesan Bupati Algafry

AKBP Risya Pamit, Ini Kesan Bupati Algafry

--

BABELPOS.ID, KOBA - Polres Bangka Tengah (Bateng) menggelar kenal pamit Kepala Kepolisian Resor Bangka Tengah dari AKBP. Moch. Risya Mustario, S.I.K, S.H, M.H kepada AKBP. Dwi Budi Murtiono, S.I.K, M.H di Gedung Serbaguna Selawang Segantang Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), pada Kamis (12/1/2023).

Diketahui AKBP. Risya diangkat dalam jabatan baru sebagai Kassubagjarsistek bagian TIK Korlantas Polri TTK.

Kegiatan ini dihadiri oleh Anggota DPD RI Herry Erfian, Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, Kapolsek se-Bangka Tengah, Ketua DPRD, Ketua KNPI, awak media dan tamu undangan lainnya.

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman merasa sangat bangga dan berterimakasih atas sinergi yang terjalin selama ini dengan AKBP. Moch Risya Mustario dan mengucapkan selamat datang kepada AKBP. Dwi Budi Murtiono.

Menurut Algafry, sosok AKBP. Risya sangat humble dan selalu memulai sesuatu dengan senyuman dalam menyelesaikan pelbagai permasalahan yang ada.

"Sejujurnya sosok AKBP Risya begitu luar biasa membantu kami memberikan keamanan masyarakat Bangka Tengah, semoga di tempat yang baru diberikan kemudahan dan semakin sukses karier-nya," ucapnya.

"Selamat datang untuk Kapolres yang baru dan mari membangun Bangka Tengah lebih baik lagi serta semoga kita bisa bekerjasama ke depannya," tambahnya.

Di tempat yang sama, AKBP. Moch Risya Mustario yang telah mengabdi kurang lebih 1 tahun, 4 bulan dan diangkat dalam jabatan baru sebagai Kassubagjarsistek bagian TIK Korlantas Polri TTK.

mengatakan susasana kekeluargaan di Bangka Tengah sangat luar biasa.

Bahkan, ia sempat terharu dan menitihkan air mata karena hubungan yang baik selama ini bersama Bupati, Forkopimda dan masyarakat Bateng.

"Alhamdulillah permasalahan yang ada dapat kita selesaikan dengan baik dan saya percaya AKBP. Budi dapat menjalankan tugas dengan baik, apalagi sudah menjadi Kapolres sebanyak dua kali dan untuk personil Polres Bateng layanilah masyarakat dengan baik, tetap humble, dan rendah hati," ujarnya.

Sementara itu, AKBP. Dwi Budi Murtiono, S.I.K, M.H mengatakan program Kapolres sebelumnya yang sudah baik akan tetap dilanjutkan.

"Segala sesuatu yang baik akan terus kita lanjutkan dan yang masih kurang akan kita evaluasi serta lihat sisi lemahnya ada dimana," ujarnya.

Kata Dia, pihaknya akan terus mendukung kebijakan Bupati Bateng, melayani masyarakat dengan baik dan menjaga keamanan Bangka Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: