Miego Siap Emban Amanah Wako Molen

Miego Siap Emban Amanah Wako Molen

Miego --

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Wali Kota Pangkalpinang melakukan perombakan di awal tahun anggaran 2023. Kali ini beberapa posisi Kepala OPD bergeser, termasuk Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang yang pindah tugas ke Staf Ahli Wali Kota.

Kepala Dinas PUPR Kota Pangkalpinang, Miego mendapat amanah dan tugas baru mengisi kekosongan Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang.

Saat dikonfirmasi, Miego mengatakan siap mengemban amanah yang dititipkan oleh Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil ini.

"Saya ucapkan terima kasih atas perintah pak Wali Kota saya dipercayakan melaksanakan tugas Plt Sekda membantu Pak Wali Kota," sebut Miego dikonfirmasi, Rabu (11/1).

BACA JUGA:Ditunjuk Sebagai PLT Sekda PGK, Mie Go Ucapkan Ini

Menurut dia, tugas sebagai Sekda menjadi pembantu wali kota dalam menyusun kebijakan pemerintah daerah. Untuk itu, dia siap melakukan koordinasi dengan perangkat daerah dan pelayanan administratif.

"Jabatan definitif saya sebagai Kepala Dinas PUPR tentu saya akan berupaya membagi waktu dalam menjalankan tugas dan amanah ini," tuturnya.

BACA JUGA:Radmida Dawam Lepas Jabatan dengan Prestasi Manis

Lebih jauh, dalam waktu dekat dia juga akan melakukan koordinasi dengan kepala OPD, Camat dan Lurah serta mengoptimalkan fungsi dan tugas Asisten Sekretariat Kota Pangkalpinang. 

"Kita akan melakukan koordinasi pertemuan dengan Kepala OPD dalam waktu dekat," imbuhnya.

BACA JUGA:Usai Diklat PIM 2, Miego Turun Cek Pembangunan Jalan Setapak

Selaku ASN menurut Miego siap menjalankan tugas dimana saja dan jabatan apa saja sesuai kewenangan pimpinan. Jabatan merupakan amanah dan kepercayaan dari pimpinan kepada ASN yang menjalankan roda pemerintahan.

"Selama 23 tahun sebagai ASN di Pemerintah Kota Pangkalpinang meniti karir dari CPNS, staf sampai Kepala Dinas di dua tempat. Saya profesional saja dalam bertugas dan mengemban amanah ini," tutupnya.(**)

BACA JUGA:Sigesit Boss, Inovasi Miego Tangani Banjir di Kelurahan Opas dan Genas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: