Peduli ke Warga, Polsek Riausilip dan FKPM Salurkan Beras ke Puluhan Warga

Peduli ke Warga, Polsek Riausilip dan FKPM Salurkan Beras ke Puluhan Warga

--

RIAUSILIP, BABELPOS.ID - Wujud kepedulian Polsek Riausilip kepada warga dilakukan dengan memberi bantuan berupa beras ke puluhan warga. Bantuan ini diberikan Polsek Riausilip bersama FKPM Desa Deniang, Pemdes Deniang, Rabu (11/1). 

"Kegiatan baksos ini kita laksanakan dengan pihak FKPM Desa Deniang dan pemerintahan Desa Deniang. Ini dalam rangka membantu masyarakat Deniang yang layak dan butuh bantuan," Kapolsek Riausilip Iptu Eka N. Zen di sela-sela kegiatan. 

Menurutnya bantuan ini diberikan sebagai bentuk perhatian dari Polsek Riausilip yang bersinergi dengan FKPM Desa Deniang dan  Pemdes Deniang. Diharapkan bisa membantu warga dalam memenuhi kebutuhan pokoknya. 

Ia tambahkan, bantuan yang diberikan kepada warga mencapai 50 karung beras dibagikan di balai FKPM Desa Deniang. Selain itu bantuan disampaikan langsung ke beberapa rumah warga di Desa Deniang. 

"Bantuan yang kami berikan untuk warga kami bagikan berdasarkan data dari RT, FKPM untuk masyarakat di sini. Semoga menjadi manfaat bagi warga," ujarnya.

Dalam penyaluran bantuan kemarin dihadiri Kades Deniang Yuliarno, anggota Bhabinkamtibmas Desa Deniang, pihak FKPM Deniang dan RT setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: