Radmida Dawam Lepas Jabatan dengan Prestasi Manis

Radmida Dawam Lepas Jabatan dengan Prestasi Manis

Ratmida Dawam bersama wartawan yang biasa meliput kegiatannya.--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Sekretaris Daerah perempuan pertama di Bangka Belitung, Radmida Dawam melepaskan jabatannya, Rabu (11/1) siang. Mengenakan jas hitam dan kerudung warna kuning perempuan kelahiran 27 Januari itu dilantik bersama 139 pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang.

Kini dia bertugas sebagai Staf Ahli Wali Kota Pangkalpinang. Banyak prestasi manis yang sudah dibuatnya kala menjabat sejak 6,5 tahun silam. Baik WTP lima kali berturut, ASN Teladan Nasional hingga mengadakan program Berkah Sekali (Berbagi Kasur kepada Lansia). 

"Saya Alhamdulillah sekali bisa berakhir tugas dengan manis. Saya sudah berusaha bekerja keras, jujur dan berintegritas. Hari ini saya berterimakasih kepada pak Wali Kota yang sudah mempercayakan saya," kata Radmida mengawali pembicaraan santai usai pelantikan.

BACA JUGA:Ditunjuk Sebagai PLT Sekda PGK, Mie Go Ucapkan Ini

Menurut dia, dengan bertugas di staf ahli akan lebih banyak waktu turun ke masyarakat, menyapa masyarakat serta beramal dan terlebih waktu bersama keluarga. 

"Saya legowo tidak masalah dan satu tahun lagi akan pensiun. Mungkin Allah memberikan kesempatan saya berkegiatan lain, akan lebih gila lagi turun ke lapangan saya akan manfaatkan beramal untuk masyarakat Kota Pangkalpinang," urainya.

BACA JUGA:Begini Cara Sekda Ratmida Memperingati Hari Ibu

Dia meyakini, Sekda yang baru akan lebih baik dalam berkinerja. Dia mensyukuri dapat mengemban amanah sebagai Sekda perempuan pertama di Sumatera dan Bangka Belitung sampai pagi tadi. Dia berharap, kedepan akan banyak perempuan yang bisa bermitra dengan laki-laki dan diberikan kesempatan duduk dalam jabatan apapun termasuk jabatan publik di Bangka Belitung ini.

"Masyarakat yakinlah saya masih ada untuk masyarakat. Saya akan tambah sering menyapa secara langsung dan terus berbagi, beramal untuk masyarakat serta menyelesaikan program Berkah Sekali," tutupnya.(**)

BACA JUGA:Sekda Ratmida Harap Pangkalpinang Naik Status Kota Layak Anak Nindya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: