Pria 'Seken Hand' Jenis 'Duren Sawit' Jadi Incaran

Pria 'Seken Hand' Jenis  'Duren Sawit' Jadi Incaran

Ilustrasi--

BABELPOS.ID - TERNYATA perkembangan zaman tak hanya membawa perkembangaan jenis-jenis janda. Bahkan jenis-jenis pria 'seken hand' atau duda juga mengalami perkembangan pesat. Bahkan duda kategori tertentu juga jadi incaran.

BERIKUT jenis duda yang menjadi incaran kaum hawa.

DUREN SAWIT. Duda Keren Sarang Duwit.  

Duda jenis ini memang selalu tampil parlente, cool, slow, dan sedikit arogan. Maklum, 'sarang duwit'. DUREN SAWIT ini bertingkah sedikit tertutup, sebenarnya 'pura-pura tertutup'. Karena ia tahu benar dia diincar kaum hawa, dan dia tahu juga bahwa yang diincar sebenarnya bukan dia, tapi 'duitnya'. DUREN SAWIT sadar, kemana ia masuk dia selalu diterima dan jadi target. Bahkan duda jenis ini sudah ada lagunya khusus.

DUREN TANAK. Duda Keren Tanpa Anak.  

Duda jenis ini juga menjadi incaran kaum hawa, maklum, tanpaa aada beban anak. Padahal harus hati-hati, DUREN jenis ini sebenarnya punya anak, tapi adaa di mantan istrinya ataau titip ddi keluarganya. Meski demikian, DUREN TANAK ini akan menjadi 'bernilai tinggi' ketika dia juga sekaligus masuk kategori DUREN SAWIT.

DUREN PATI. Duda Keren patah Hati.

Ini jenis duda yang harus benar-benar hati-hati untuk didekati oleh kaum hawa. Orangnya sangat sensitif, mudah tersinggung, cemburuan, dan sealu curiga. Duda tipe ini biasanya adalah duda yang gagal dalam perkawinan. Dia masih ketakutan dengan apa yang terjadi di masa lalu dan tak bisa move on. Tapi bagi kaum hawa yang serius justru mungkin bisa membantunya sembuh. Hanya kadang yang mengesalkan dia selalu meratapi nasib masa lalunya yang gagal.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: