Ada Wisata Kekinian di Puri Ansell, Camping Mobil Campervan! Segini Tarifnya

Ada Wisata Kekinian di Puri Ansell, Camping Mobil Campervan! Segini Tarifnya

Salah satu Campervan Puri Ansel The Van yang baru diluncurkan.--

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Anda suka wisata alam, mencari pengalaman baru? Coba saja Puri Ansell The Van! Yup, kamping di mobil menggunakan Campervan

Paket wisata ini ditawarkan Puri Ansell dengan menyiapkan Campervan untuk disewa wisatawan.

Ada beberapa jenis Campervan yang disiapkan Puri Ansell, yakni tipe Daihatsu Grandmax, VW Caravella dan Nissan Evalia. Wisatawan bisa memilih sesuai kebutuhan.

"Hari ini merupakan pertama kali Puri Amsel Sungailiat memperkenalkan keberadaan Campervan kepada masyarakat," ujar Wita, Bagian Promosi Campervan Puri Angsa Sungailiat kepada wartawan saat peluncuran, Minggu (1/1/2023).

BACA JUGA:Keseruan Outbound Anak-Anak Karyawan UPTP PT Timah di Puri Ansell

Campervan merupakan kendaraan yang bisa digunakan untuk menginap. Jadi saat berwisata ke suatu tempat, wisatawan tidak perlu lagi menginap di hotel. Dengan Campervan segala perlengkapan berwisata sudah tersedia.

Wita menjelaskan, sewa Campervan sudah termasuk mobil dan sopir. "Tidak termasuk BBM, tiket wisata pilihan," tambahnya.

Menariknya, dengan mengunakan jasa camping ini, penyewa langsung bisa memilih destinasi wisata yang sudah ditentukan di Bangka. Fasilitas yang disediakan sudah lengkap, seperti kamar hotel dan lainnya. Penyewa hanya cukup membawa pakaian dan makanan yang disukai.

Mengawali 2023 ini, sepanjang bulan Januari 2023 Puri Ansell memberikan harga promo sewa Rp.1,5 juta per hari dari harga normal Rp 2,5 juta.

Anda penasaran, dan ingin menjajal wisata alam Puri Ansell-The Van, bisa menghubungi marketing Puri Ansell di 0813-7754-0431 atau 0812-7999-0052. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: