Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polsek Bakam Datangi Perusahaan dan Desa

Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polsek Bakam Datangi Perusahaan dan Desa

Jajaran Polsek Bakam saat mengunjungi warga.--

BABELPOS.ID, BAKAM - Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas kondusif di Kecamatan Bakam, Polsek Bakam melakukan silaturahmi dan patroli di wilayah hukum Polsek Bakam. Patroli mendatangi sejumlah kantor perusahaan hingga patroli di desa. 

Kapolsek Bakam Ipda Widi Tupilia, mengatakan pihaknya melakukan silaturahmi ke Kantor PT.PMJM Desa Meras Senang dan patroli di Desa Bakam Kecamatan Bakam.

"Kegiatan ini merupakan media menjalin tali silahturahmi antara Polsek Bakam dan PT.PMJM guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," kata Ipda Widi kepada wartawan, Kamis (29/12). 

BACA JUGA:Kapolres Ingatkan Personelnya Untuk Bersyukur

BACA JUGA:Menyapa Petani, Ini yang Dilakukan Polres Bangka

Ia sebutkan, saat melakukan silaturahmi dan patroli pihaknya mengingatkan perusahaan maupun warga untuk selalu berkoordinasi mengenai keamanan yang berada di lingkungannya. Hal ini supaya bisa mencegah kejadian yang mengganggu keamanan masyarakat. 

"Kita harapkan dengan kegiatan ini dapat terjalin silahturahmi dan sinergi dalam meminimalisir potensi gangguan keamanan baik secara sosial maupun kejahatan lainnya. Sehingga terbentuk situasi di wilayah Kecamatan Bakam yang aman,dan kondusif," ujar Ipda Widi. 

BACA JUGA:Etika Personel Polres Bangka Dibina Propam Polda

BACA JUGA:Polres Bangka Luncurkan Layanan 110, Apa Itu?

Ia tambahkan, masyarakat diminta meningkatkan kewaspadaan serta mengantisipasi terhadap pelaku tindak pidana atau gangguan kamtibmas.

Caranya dengan ikut mengawasi keamanan di kediaman dan berkoordinasi ke Polsek Bakam maupun Bhabinkamtibmas apabila ada kejadian tindak pidana.(**)

BACA JUGA:Pastikan Pelayanan 3S, Kapolres Sidak Personel SPKT dan Penjagaan

BACA JUGA:Antisipasi Bencana, Begini Langkah Polres Bangka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: