Tatap "Big Four" Proliga, Ini Skuad The Challenger Palembang BSB

Tatap

Dirut BSB melaunching kostum Palembang BSB yang akan dipakai pada babak 4 besar Proliga 2022.--

BABELPOS.ID - Masuk peringkat empat besar turnamen Proliga Volley Ball 2023 menjadi target pencapaian team Palembang Bank SumselBabel. Keyakinan ini dikuatkan dengan kombinasi pemain lokal dan asing di pasukan "The Challenger" atau Sang Penantang yang resmi dikenalkan, Minggu (25/12) kemarin.

Dua pemain asing ini yakni Song Jun Ho asal Korea Selatan (Korsel) dan Salimou Souare asal negara Mali. Ada pula pelatih asal Korsel, Lee Young Taik yang akan meramu strategi permaina. Di bawah asuhan masih ada pemain lama seperti kapten team, Gunawan Saputra, kemudian pemain senion Mahfud, lalu Sandi Akbar, Samsul Kohar, Kurnia, Hayun Muhammad, Denie Arya, Febriyanto dan pemain binaan Dio Panji.

Seluruh pemain ini dikenalkan dalam Launch 2023 bertempat di Westin Hotel Jakarta. Turut hadir langsung Dirut BSB Ahmad Syamsudin yang didampingi Direktur Keuangan, Direktur Operasional, Direktur Kepatuhan Managemen dan Resiko, Komisaris Independent Syaifullah Niza dan Manager Teman, M Toufan.

Dalam sambutannya, Dirut BSB Ahmad Syamsudin mengaku semangat dengan komposisi team The Challenger akan bertanding di Proliga yang dimulai pada Januari 2023 mendatang. Dirinya yakin tahun mendatang tahun kejayaan team voly Palembang BSB yang pernah diraih pada 2011 dan 2013 sebagai juara.

"Memang tahun kemarin kita belum berhasil, tapi tahun 2023 kita akan coba masuk empat besar. Bila perlu kita rebut juara," katanya menyemangati.

Oleh sebabnya, ia mengajak team dapat bangkit dengan semangat baru, lewat strategi yang sudah dipelajari dan dibenah. Terutama pada perpaduan team yang akan ditangani oleh Lee Young Taik. Dan tak lupa ia tekankan tentang D'Masif.

"Ini cuma istilah, dari Disiplin, Militan, Sportifitas dan Fun. Tak lupa juga teamwork. Lewat team ini, kita juga akan mengenalkan produk kita, kita kenalkan Sumsel dan Babel. Bissmillah dan insya Allah target ini bisa kita gapai," ucap Ahmad Syamsuddin.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: