HUT ke-11 Petaling Banjar, Zuristyo Firmadata Serahkan Bantuan

HUT ke-11 Petaling Banjar, Zuristyo Firmadata Serahkan Bantuan

--

Berupa Alat Mesin Pertanian untuk Petani

BANGKA, BABELPOS.ID -  Anggota DPR RI Komisi VI Dari Fraksi NasDem Dapil Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Zuristyo Firmadata SE.,M.M berkerjasama dengan Kementerian BUMN dalam hal ini melalui PT Timah (Persero) menyerahkan bantuan kepada para petani yang ada di Petaling Banjar, Minggu (25/12/2022). 

Bantuan berupa alat mesin pertanian tersebut diberikan dalam rangka memperingati Hari jadi Petaling Banjar Kecamatan Mendo Barat Kabupaten Bangka yang ke-11.

"Selamat hari jadi bagi masyarakat Petaling Banjar yang ke-11, semoga daerah ini selalu kelimpahan sumber daya alam dan sumber daya manusia yang mumpuni untuk kesejahteraan masyarakat Petaling Banjar dan tentunya untuk Kabupaten Bangka," ucap Zuristyo Firmadata. 

Melalui peran kemitraannya selaku anggota komisi VI di DPR RI yang bermitra kerja dengan Kementerian BUMN RI, Zuristyo Firmadata yang akrab disapa Bang Tyo ini berkomitmen untuk mendorong kemajuan para petani dan UMKM melalui kerjasama dan kolaborasi dengan BUMN. 

Diakui Zuristyo, sudah banyak bantuan yang disalurkan nya melalui kemitraan selaku anggota komisi VI DPR RI dengan BUMN kepada para pelaku UMKM Petani dan bantuan lainnya seperti bantuan sosial, pendidikan dan keagamaan lainnya, yang mana yang semua itu tak lain hanya untuk kepentingan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Bangka Belitung selama tiga tahun terakhir ini. 

"Insyaallah dalam waktu dekat ini kita juga akan wujudkan pelayanan kesehatan berupa beberapa unit ambulance bagi masyarakat Babel melalui kerjasama dengan kementerian BUMN sebagi wujud kepedulian kita dalam meningkatkan IPM masyarakat melalui pelayanan kesehatan  masyarakat," tukas Zuristyo Firmadata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: