Honda TDM Hadir Hibur Warga Desa Puput

Honda TDM Hadir Hibur Warga Desa Puput

Promo Honda TDM Simpang Katis.--

BABELPOS.ID, SIMPANGKATIS - Honda Tunas Dwipa Matra (TDM) Simpang Katis kembali hadir ditengah warga. Kali ini, kegiatan dan hiburan dari Tunas Honda akan berlangsung di Kantor Desa Puput, Selasa (20/12) pagi.

Kepala Cabang TDM Simpang Katis, Ganda Maulana mengatakan kegiatan akan berlangsung sejak pagi. Pihaknya juga menghadirkan Hiburan rakyat untuk menghibur warga dan pelanggan setia Honda di sekitar Desa Puput.

"Akan kita laksanakan kegiatan dan hiburan warga. TDM Simpang Katis menggelar kegiatan di Kantor Desa Puput Simpang Katis," ungkap Ganda saat dihubungi Babelpos.

BACA JUGA:Honda TDM Simpang Katis Support HUT PGRI

BACA JUGA:Promo Run Out Stock, TDM Simpang Katis Ada Diskon Spesial

Kegiatan diisi fun Games, hiburan warga dan doorprize. Ada juga service ekonomis untuk pelanggan setia cukup dengan membayar uang sebesar Rp45 ribu. 

"Ada fun Games juga sekaligus hiburan warga untuk pelanggan setia. Tidak lupa juga kita sediakan doorprize untuk meriahnya acara," tuturnya.

BACA JUGA:Beli Matic di TDM Simpang Katis Promo Potong Tenor

BACA JUGA:TDM Simpang Katis Buka Pos Honda

Pihaknya juga kata Ganda memberikan promo menarik bebas angsuran untuk 5 bulan dalam kegiatan tersebut. Serta ada potongan angsuran hingga Rp65 ribu.

"Ini cara kami menghibur warga Desa Puput khususnya. Ada juga program untung banget untuk pelanggan setia," tutupnya.(**)

BACA JUGA:TDM Simpang Katis Promo Service Matic

BACA JUGA:TDM Simpang Katis Launching Genio, Tawarkan Promo Menarik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: