Pencarian akan Berakhir Besok, Pilot Belum Ditemukan?

Pencarian akan Berakhir Besok, Pilot Belum Ditemukan?

Kabid Humas Polda Babel, Kombes Maladi--

NASIB pilot AKP Arif Rahman Saleh termasuk Helikopter NBO 105/P-1103 yang jatuh di perairan Belitung Timur beberapa waktu hingga kini belum ditemukan.  

---------------------

DI sisi lain, tenggat waktu pencarian akan berakhir besok (18/12).

“Saat ini pencarian tidak lagi berskala besar dengan melibatkan tim gabungan. Tetapi  berskala kecil yang  dipegang kendali oleh Polda dan Polres, namun tetap dimonitor dari pusat,"  ujar Kabid Humas Polda Babel, Kombes  Maladi. 

Dikatakan oleh Maladi, tim kecil dari Polair itu terus melakukan pencarian  di perairan Bukulimau Kabupaten Belitung Timur. Dimana tempat musibah terjadinya pada Minggu 27 November 2022 lalu. 

“Terus kita berharap objek pencarian itu berhasil kita temukan. Kita terus berusaha dan berdoa,” ucap perwira dengan 3 melati di pundak itu.

Helikopter tersebut memuat 4 kru di dalamnya. Terdiri dari 1 perwira dan 3 anggotanya. Masing-masing: AKP Arif Rahman Saleh (kapten), Briptu Lasminto, AIPDA Joko M dan Bripda Anam. Ke 3 rekan pilot sudah berhasil ditemukan tim SAR dan nelayan setempat namun semuanya dalam keadaan sudah meninggal dunia. Masing-masing jenazah sudah dipulangkan ke keluarga masing-masing dan telah dikebumikan.

Pencarian sendiri –selama ini- terkendala oleh cuaca yang ekstrim.(eza)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: