Tumpah Ruah Warga Bangka Selatan Sambut Rudianto Tjen

Tumpah Ruah Warga Bangka Selatan Sambut Rudianto Tjen

Rudianto Tjen menyapa warga Basel.--

BABELPOS.ID — Kehadiran anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung (Babel), Ir. Rudianto Tjen ternyata selalu dinantikan masyarakat. Hal itu terlihat jelas saat Rudi menghadiri acara penyaluran BTT Subsidi BBM di Toboali, Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Kamis (15/12/2022), ratusan warga tumpah ruah menyambut politisi PDI Perjuangan tersebut.

Kedatangan Rudi juga turut diiringi dengan kesenian barongsai dan tarian penyambutan khas Bumi Serumpun Sebalai. Warga yang hadir pun turut ikut menyambut dengan serentak berdiri. Tak sedikit juga warga mengabadikan momen tersebut dengan berswafoto.

BACA JUGA:Pendaftaran Turnamen Bola Voli Rudianto Tjen Cup, Terbuka hingga 30 Desember 2022

BACA JUGA:Rudianto Tjen Ajak Semua Pihak Ciptakan Ekonomi Baru Pasca Timah

Hayati, salah satu warga Tanjung Ketapang, Kecamatan Toboali, Basel, yang mengungkapkan rasa senangnya bisa bertemu dan bertatap muka secara langsung dengan Rudianto Tjen. Ia juga menyebut kekagumannya kepada Rudi karena sangat peduli kepada masyarakat Bangka Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, dia juga tak lupa mengharapkan agar pria kelahiran Sungailiat itu bisa terus menemui masyarakat. Sehingga Rudianto Tjen bisa mengetahui kondisi masyarakat di lapangan.

"Alhamdulillah senang bisa bertemu Pak Rudi hari ini. Beliau orangnya peduli, tadi saya dengar kalau berkat Pak Rudi program pemerintah banyak turun di Bangka Selatan," kata Hayati.

BACA JUGA:Rudianto Tjen Harap Panglima TNI Baru Mampu Tingkatkan Kualitas Prajurit

BACA JUGA:Rudianto Tjen Terus Gelorakan Semangat Kader Menangkan Pemilu 2024

Senada dengan Hayati, Rahmat Karyadi, salah satu penerima bantuan usaha turut mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bangka Selatan khsususnya Rudianto Tjen selaku wakil rakyat di tingkat pusat.

Ia turut mendoakan Pemkab Basel dan Rudianto Tjen agar senantiasa diberikan kesehatan, sehingga bisa terus memberikan kontribusi dan pelayanan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Bupati Riza Herdavid dan Wakil Bupatinya, khususnya kepada Pak Rudianto Tjen. Dengan bantuan ini bisa menjadi peluang bagi kami sebagai anak muda untuk ikut menggeliatkan perekonomian di Bangka Selatan," kata Rahmat. 

BACA JUGA:Rudianto Tjen: Kantor Baru PDIP Pangkalpinang Jadi Rumah Berjuang untuk Rakyat

BACA JUGA:Rudianto Tjen Ajak Seluruh Elemen Gotong Royong Atasi Stunting

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: