Genap 12 Tahun, Novotel Manjakan Loyal Costumer dan Member Setia

Genap 12 Tahun, Novotel Manjakan Loyal Costumer dan Member Setia

GM Novotel Bangka menyapa costumer dalam salah satu rangkaian HUT ke 12.--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Novotel Bangka Hotel & Convention Centre manjakan Loyal costumer dan Member setia. Di usia genap 12 tahun ini Novotel menggelar serangkaian kegiatan lain selain memanjakan costumer setia.

Dijelaskan oleh GM Novotel Bangka Hotel & Convention Centre, Golly Lutfi. Sebagai salah satu hotel yang di manager Accor di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, pihaknya senantiasa berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh tamu. Dan merupakan suatu kebanggaan untuk dapat memberikan kontribusi kepada masyarat sekitar.

"Serangkaian acara telah dilakukan antara lain pemberian sembako untuk tenaga kebersihan di sekitar areal hotel. Kunjungan ke RSUD Dr. Soerkarno sebagai bentuk apreasiasi ke tenaga medis selama masa Covid -19," ungkapnya.

Novotel juga berbagi kasih ke Panti Jompo Emaus dan ditutup dengan acara ramah tamah dari management Novotel Bangka Hotel & Convention Centre dengan Member Accor Plus, Member ALL, Longstay, Loyal Custumer dan Corporate Account kami yang dilaksanakan di Executive Lounge lantai 11.

"Nanti juga akan ada acara bersama karyawan dan staff diadakan liwetan sebagai bentuk rasa syukur kami," tuturnya.

Dia juga berharap, setelah dua tahun pandemi Covid-19 ekonomi dapat kembali seperti sedia kala seperti sebelum pandemi. Protokol kesehatan juga sudah semakin ringan untuk kegiatan di Novotel Bangka.

"Kita harap diusia 12 tahun tidak hanya dari segi pariwisata tapi bisnis bisa bangkit kembali. Kita harap dengan ekonomi pulih kegiatan makin banyak lagi baik wedding, meeting dan lain sebagainya," ungkapnya.

Dia juga berharap kegiatan even lebih banyak lagi sehingga harga jual lebih naik lagi. Saya melihat akan ada kenaikan meski tidak signifikan untuk tahun 2023. 

"Kita lebih mengandalkan kegiatan bisnis dan pemerintah. Tamu kita hampir 70 persen dari luar pulau. Jumlah kedatangan kita juga tidak seperti sebelum pandemi," tutupnya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: