Lewat Raker, PWI Bangka Evaluasi Program 2022

Lewat Raker, PWI Bangka Evaluasi Program 2022

Peserta Raker PWI Bangka di Novilla Sungailiat.--

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bangka mengelar Rapat Kerja (Raker) Akhir tahun 2022, di Novilla Boutique Resort Sungaliat, Rabu (14/12/2022). 

Raker yang membahas evaluasi program tahun 2022 ini dipimpin langsung Ketua PWI Kabupaten Bangka, Zuety Novianti dan diikuti sebanyak 18 orang anggota PWI Kabupaten Bangka, yang merupakan wartawan surat kabar, online serta elektronik di Kabupaten Bangka.

Raker berlangsung dengan suasana penuh kekeluargaan. Para anggota juga menyampaikan ide, saran serta masukan untuk kemajuan PWI Kabupaten Bangka mendatang.

BACA JUGA:Esty: Banyak Wartawan Cuma Andalkan ID Card

Zuesty Novianti mengatakan, rapat evaluasi tersebut digelar untuk mengetahui sejauh mana progress kegiatan yang telah dilaksanakan pada tahun 2022.

'Raker ini, dalam rangka untuk mengevaluasi berbagai rangkaian kegiatan yang telah dilakukan, apa saja yang sudah terealisasi dan yang belum, serta yang menjadi kelemahan dan kekurangannya," ujar Zuesty Novianty.

BACA JUGA:AKBP Indra Harap Berita Wartawan Bermanfaat untuk Informasi dan Koreksi

Selain itu, kata dia, dalam rapat ini juga disusun agenda event 2023 yang akan dilaksanakan oleh PWI Bangka.

"Masukan, ide dan saran dari temen-temen anggota, agar apa yang akan kita lakukan bisa terealisasi sesuai dengan rencana yang telah disusun," kata Estie -sapaanya.

BACA JUGA:Wartawan Gantikan Direktur BUMD Jabat Ketua IPSI Bangka

Agar PWI Bangka semakin eksis dan tetap kompak kedepannya, dilakukan juga perencanaan dan perubahan struktur keanggotaan PWI Bangka.

"Masih ada kawan-kawan kita yang saat ini belum terakomodir sebagai anggota atau pengurus di PWI Bangka, dan hari ini kita libatkan serta akan kita usulkan untuk menjadi anggota tetap,” ucapnya.

Dalam program kerja 2023, ada beberapa agenda kegiatan yang dibahas dan menjadi pokok pikiran dalam program kerja PWI Bangka, yakni HPN 2023, dan rencana kegiatan Uji Kompetensi Wartawan (UKW), yang akan digelar pertengahan tahun 2023.

"Insyaallah ini bisa berjalan sebagaimana mestinya,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: