Radmida Sawer Pegawai Lembur

Radmida Sawer Pegawai Lembur

--

Bentuk Perhatian ke Pegawai yang Rajin

PANGKALPINANG, BABELPOS.ID - Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam selalu lupa akan jam kerja. Perjalanan menuju rumah dilalui kala matahari sudah terbenam. Hal ini sering terlihat dari status media sosial whatsapp Sekda Radmida.

Namun kali ini, Sekda Radmida juga menyambangi pegawai yang masih lembur. Bagian umum dan Perlengkapan Setdako mendapat rezeki dari Sekda karena masih lembur kerja. Hal ini menurut dia, sebagai perhatian dan apresiasi kepada pegawai yang kerja rajin dan ikhlas.

"Karena akhir tahun ini kerjaan banyak apalagi di Bagian Umum dan Perlengkapan. Semua harus selesai sesuai aturan jadi mereka terpaksa lembur. Saya mengecek mereka dan memberi uang untuk makan malam mereka," sebut Sekda saat dikonfirmasi Babelpos, Selasa (13/12).

Menurut Sekda, dia rutin mengecek para pegawai Setdako sebelum pulang kerumah usai menyelesaikan pekerjaan. Bahkan sebagai bentuk perhatian kepada mereka, Sekda menyempatkan diri menemani mereka lembur.

"Ini hampir tiap hari saya lakukan sebelum pulang, apalagi saat kerjaan banyak. Semoga mereka sehat dan kerja ikhlas yakinlah hasil terbaik kedepannya," tutur Sekda.

Sekda Radmida sendiri begitu dekat dengan pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang. Baik ASN maupun PHL begitu diperhatikan. Sekda juga rutin memberikan hadiah kue ulang tahun kepada mereka yang berulang tahun. 

"Ini sebagai bentuk perhatian saya kepada mereka yang rajin. Agar mereka lebih semangat lagi dalam menyelesaikan tugas mereka," tutup Sekda Radmida.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: