Danrem 045/Gaya Kunjungi Kompi Senapan B Sungailiat

Danrem 045/Gaya Kunjungi Kompi Senapan B Sungailiat

Danrem 045/Gaya bersama prajurit Kompi Senapan B Sungailiat.--

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Komandan Korem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA mengunjungi Kompi Senapan B Yonif 147/KGJ Kelurahan Parit Padang, Jalan Jenderal Sudirman SUNGAILIAT, Selasa (13/12/2022).

Kepada jajaran prajurit Kompi Senapan B,  Danrem 045/Gaya berpesan agar selalu bersyukur dengan keadaan sekarang, mengingat betapa sulitnya mencari pekerjaan dengan tingkat pengangguran dan kemiskinan yang sedang bertambah.

"Sekarang kita sudah menjadi prajurit TNI, harus bersyukur karena kita sudah mempunyai pekerjaan. Jika ada keluarga kita yang ingin mendaftar siapkan betul dari fisik dan akademik," pesannya.

BACA JUGA:Danrem 045/Gaya Hadiri Sertijab Danlanal Babel

BACA JUGA:DANREM 045/GAYA DAMPINGI PANGDAM II/SRIWIJAYA TANAM TERUMBU KARANG DI SEKITAR PULAU BURUNG

BACA JUGA:Danrem Bersama Forkopimda Jemput Kedatangan Pangdam II/Swj di Bangka

Danrem juga mengingatkan jangan ada laporan pelanggaran yang dilakukan anggota Kompi B.

"Jaga nama baik diri sendiri dan kesatuan, dan untuk materil semua yang ada di sini didata betul dan dimasukan ke Simak Batalyon, barang-barang yang ada di Kompi ini supaya dirawat," pesannya.

"Harus bijak bermedsos, bila tidak perlu diupload jangan diupload agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan menjaga nama baik diri sendiri dan satuan," tambahnya.

Danrem juga berpesan mewaspadai 7, pelanggaran berat, penyalahgunaan senpi dan muhandak, penyalahgunaan narkoba, disersi dan insubordinasi, perkelahian dengan rakyat, TNI dan Polri, pelanggaran asusila, penipuan perampokan, pencurian dan perjudian.

BACA JUGA:Danrem Serahkan Dua Jabatan Komandan di Jajaran Korem 045/Gaya

BACA JUGA:Danrem 045/Gaya Hadiri Upacara HUT ke 22 Provinsi Babel

BACA JUGA:Danrem 045/Gaya Pimpin Upacara Ziarah Hari Pahlawan di TMP Pawitralaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: