STISIPOL Pahlawan 12 dan UGM Kerja Sama Dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi

STISIPOL Pahlawan 12 dan UGM Kerja Sama Dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi

Ilustrasi --

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Pahlawan 12 menandatangani Nota Kesepakatan dengan Universitas Gadjah Mada, Selasa (13/12/22) secara desk to desk.

Nota Kesepakatan antara STISIPOL Pahlawan 12 dan Universitas Gadjah Mada terkait kerjasama Tridharma Perguruan Tinggi dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Adapun ruang lingkup kerjasama meliputi penyelenggaraan kerja sama bidang pendidikan, penelitian dan pelatihan, penyelenggaraan kerjasama bidang pembinaan dan pengabdian kepada masyarakat, penyelenggaraan kerjasama bidang pengembangan sumber daya manusia dan kegiatan lain yang dipandang perlu, saling menguntungkan dan bermanfaat bagi para pihak.

BACA JUGA:STISIPOL Pahlawan 12 Launching Forum Pemilu 2024

BACA JUGA:STISIPOL Pahlawan 12 Launching Kegiatan Mahasiswa Bekisah Kampus Mendengar

BACA JUGA:Cara Maspala Cesas Stisipol Peringati Sumpah Pemuda, Pendakian Massal Bukit Betung

Dr. Darol Arkum, M.Si Ketua STISIPOL Pahlawan 12 menyebutkan, Nota Kesepakatan yang ditandatangani tersebut setelah mendapat telaah dari tim Sub Direktorat Kerjasama UGM dan tim Legal UGM serta masukan dari tim STISIPOL Pahlawan 12.

Penandatanganan kerja sama dengan UGM tersebut semakin menguatkan jejaring akademik STISIPOL Pahlawan 12 dalam kancah nasional.

Nota Kesepakatan yang ditandatangani tersebut segera ditindaklanjuti dengan perjanjian kerjasama. Salah satu bentuk konkrit PKS nya adalah menyekolahkan mahasiswa tingkat akhir dan alumni STISIPOL Pahlawan 12 yang potensial di Universitas Gadjah Mada.

"Saat ini kami sedang melakukan proses penelusuran rekam jejak mahasiswa potensial dan alumni untuk studi lanjut pendidikan pascasarjana di UGM," ujarnya.

BACA JUGA:Perkuat Kolaborasi Digital, STISIPOL Pahlawan 12 Teken MoU Dengan PT Telkom

BACA JUGA:Mahasiswa STISIPOL Pahlawan 12 Siap Dongkrak Partisipasi Pemilu 2024

BACA JUGA:STISIPOL Pahlawan 12 Kampus Pertama Dikunjungi Pj Gubernur

Ini merupakan langkah strategis dan investasi masa depan untuk kaderisasi kepemimpinan di STISIPOL Pahlawan 12, ujar Darol bersemangat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: