Prancis Bikin Inggris Tersingkir, Dan, Ronaldo Pun Menangis...

Prancis Bikin Inggris Tersingkir, Dan, Ronaldo Pun Menangis...

--

*Argentina vs Kroasia, Rabu (14/12) 02.00 WIB 

*Prancis vs Maroko, Kamis (15/12) 02.00 WIB

CRISTIANO Ronaldo tampak sangat terpukul atas kekalahan timnya. Portugal kalah dari Maroko dalam laga perempat final Piala Dunia 2022 di Al Thumama Stadium, Al Thumama, Doha, Qatar, Sabtu (10/12) malam WIB. 

Tangis sang mega bintang pun pecah.

BACA JUGA: Melawan Lupa...

Pelatih Timnas Portugal Fernando Santos mengaku tidak menyesali keputusannya mencadangkan mega bintang Cristiano Ronaldo pada laga tersebut.

Santos baru memasukkan Cristiano Ronaldo setelah babak kedua berjalan enam menit. Saat itu Portugal sudah tertinggal 0-1 dari Maroko yang sukses mempertahankan skor itu hingga peluit bubaran terdengar di Stadion Al Thumama. 

"Tidak ada penyesalan. Saya tidak menyesali (keputusan itu)," kata Santos saat ditanya wartawan soal keputusannya itu dalam jumpa pers selepas pertandingan. 

BACA JUGA: Rapat Pengendalian Inflasi Daerah, Irjen Kemendagri Ingatkan Hal Ini

Santos menegaskan bahwa dia mengambil keputusannya itu berdasarkan hasil positif kontra Swiss di babak 16 besar. 

Pada babak 16 besar Portugal menang 6-1 atas Swiss, di mana Goncalo Ramos yang menandai penampilan perdananya sebagai starter di Piala Dunia dengan torehan trigol.

"Saya menggunakan tim yang bermain sangat bagus melawan Swiss dan sebelum pertandingan (melawan Maroko) tidak ada satu alasan pun untuk mengubah itu," ujar Santos.

BACA JUGA: Sabu Belasan Gram, Ekstasi Puluhan Butir Diamankan dari Seorang Pria di Surya Timur

Kritik yang Mengarah kepada Ronaldo Santos juga menampik anggapan bahwa performa Portugal terpengaruhi atas derasnya gelombang kritik yang mengarah kepada Ronaldo dalam beberapa pekan terakhir. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: