Dukungan Habib Ahmad Al Habsy untuk Komunitas Seperak

Dukungan Habib Ahmad Al Habsy untuk Komunitas Seperak

Komunitas Seperak bersama Habib Ahmad Al Habsyi.--

BABELPOS.ID - Komunitas Sejuta Pemuda Bergerak (Seperak) sebagai wadah yang menaungi para pemuda di 3 desa, dipercayakan untuk menjadi Panitia Acara Tabligh Akbar Bersama Habib Ahmad Al-Habsy.

Para pemuda dari desa Sebagin, Permis dan Rajik ini sangat kompak dalam menyukseskan tiap acara yang ada di daerahnya.

Hal ini terlihat saat acara yang dilaksanakan di Masjid Baitul Ibadah, Desa Permis.

Tabligh Akbar yang diselenggarakan oleh Komunitas Riau Indonesia Mengaji (KARIM) bisa terlaksana dengan baik. Tujuan dari Komunitas KARIM untuk mewujudkan Waqaf 1 Juta Al-Qur'an pun mendapatkan dukungan dari jamaah yang hadir. 

Panitia mengumumkan bahwa telah terkumpul 690 Al-Qur'an dari jamaah yang ikut serta dalam program Waqaf Qur'an ini.

Habib Ahmad Al Habsy menyampaikan bahwa sedekah tidak lah mengurangi harta yang dimiliki, justru akan menghadirkan suatu keberkahan.

"The more you give, the more you get. Maksudnya semakin banyak kita memberi, maka semakin banyak pula yang kita dapatkan. Bisa kita simpulkan bahwa sedekah tidak lah akan mengurangi dan menghabiskan harta benda yang dimiliki," jelas Habib Ahmad Al Habsy, Selasa (6/12/2022).

Setelah acara selesai, Habib Ahmad Alhabsy memberikan semangat dan dukungan untuk semua yang tergabung dalam komunitas Seperak.

"Masyaallah, akhirnya Allah pertemukan saya dengan para pemuda luar biasa yang tergabung di Komunitas Seperak ini, tentunya pemuda yang bergerak berlandaskan agama," tuturnya.

"Semoga antum bisa jadi pemuda yang terus bergerak, pemuda yang baik agamanya, pemuda yang terus berkarya, dan pemuda yang berakhlakul karimah," ucapnya. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: