Lesehan di Mesu, Bupati Algafry Nobar Piala Dunia dengan Masyarakat

Lesehan di Mesu, Bupati Algafry Nobar Piala Dunia dengan Masyarakat

Bupati Algafry Rahman lesehan bareng masyarakat Mesu menyaksikan pertandingan World Cup 2022.--

BABELPOS.ID, PANGKALAN BARU - Masyarakat Desa Air Mesu berbondong-bondong menuju Kantor Desa, Selasa (29/11/2022) malam. Mereka tampak ingin ikut serta Nonton Bareng (Nobar) Piala Dunia Qatar Tahun 2022 bersama Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman

Hadir di tengah masyarakat Desa Air Mesu, Bupati Algafry Rahman duduk lesehan bersama masyarakat menikmati ‘Pesta Sepak Bola' yang pada malam ini mempertemukan antara Ekuador vs Senegal. 

Algafry mengatakan Nobar Piala Dunia Qatar Tahun 2022 ini sebagai bentuk hiburan serta silaturahmi dengan masyarakat di Desa Air Mesu dan sekitarnya.

"Masyarakat juga sangat antusias menyaksikan event sepak bola terbesar yang diadakan empat tahun sekali ini. Dan saya harapkan ini juga memupuk rasa saling menjaga kekompakan dan kebersamaan dengan masyarakat," ucap Algafry. 

BACA JUGA:Peringati HUT PGRI ke-77, Laga Final Turnamen Sepakbola Dimenangkan Tim 6

BACA JUGA:Diguyur Hujan, Anak Pesantren Bateng Tetap Gocek Bola Rebutkan Piala Kasad Liga Santri 2022

Tak lupa, Bupati juga mengapresiasi Pemerintah Desa, Karang Taruna, Irmas, Pokdarwis Air Mesu hingga pihak lainnya yang sudah mendukung penyelenggaraan Nobar Bersama Bupati Bangka Tengah.

Berbagai doorprize juga dibagikan, mulai dari beras, mesin cuci, hingga sepeda, turut memeriahkan acara Nobar Piala Dunia Qatar Tahun 2022.

BACA JUGA:Pembinaan Ormas, Bupati Algafry: Menjiwai Itu Organisasi Tidak Mudah

BACA JUGA:Lepas 53 Kafilah Bateng pada MTQH Babel 2022, Bupati Algafry Target Pertahankan Juara Umum

Sementara itu, Kepala Desa Air Mesu, Fajri juga mengungkapkan rasa bahagianya karena penyelenggaraan Nobar Piala Dunia bersama Bupati Bangka Tengah dapat berjalan dengan baik.

"Kehadiran Bupati Bangka Tengah juga menambah kehebohan masyarakat Desa Air Mesu dalam Nobar malam ini. Kami mewakili masyarakat Desa Air Mesu juga mengucapkan terima kasih," ucapnya 

BACA JUGA:Peringati HUT PGRI ke-77, Laga Final Turnamen Sepakbola Dimenangkan Tim 6

BACA JUGA:Pedagang Koba Keciptran Rezeki Turnamen Basketball Bupati Cup Bateng 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: