Ada 'Hujan Emas' di Honda TDM Sungailiat, Buruan Rebut!

Ada 'Hujan Emas' di Honda TDM Sungailiat, Buruan Rebut!

Promo Plus Emas dari Honda TDM Sungailiat.--

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Honda Tunas Dwipa Matra (TDM) Sungailiat bersama Mandala Finance memberikan program khusus menjelang akhir bulan November.

Selain potongan angsuran 20K dan potong tenor 1 bulan, Mandala Finance akan memberikan 1 gram emas kepada 5 orang yang membeli sepeda motor Honda secara kredit melalui Mandala Finance, dengan syarat dan ketentuan berlaku. Periode program ini dari tanggal 15 – 30 November.

BACA JUGA:Honda TDM Sungailiat Ramaikan Bangka Expo 2022

BACA JUGA:Honda TDM Sungailiat Bikin Event Menghibur Masyarakat Kampung Baru

Kepala cabang Honda TDM Sungailiat Romy mengatakan, apresiasi ini adalah bentuk terima kasih atas kepercayaan dan kebersamaan para pelanggan setia terhadap Honda TDM Sungailiat dan Mandala Finance.

“Sejak awal, Honda TDM Sungailiat dan Mandala Finance berkomitmen penuh untuk memberikan yang terbaik aman dan nyaman," ujarnya, Selasa (29/11/2022).

Tak hanya promo emas, konsumen juga punya pilihan program Super Deals, dengan mendapatkan potongan angsuran 75K serta DP setor untuk New PCX 160.

"Cukup setor 800K untuk Vario 160, untuk Scoopy cukup setor 800K dan Beat Series cukup setor 400K," jelasnya.

BACA JUGA:Honda TDM Sungailiat Road Show ke Kantor Dinas Kominfotik Bangka

BACA JUGA:Malam Mingguan, TDM Sungailiat Launching New Honda Genio 2022 di D Kozi Kafee

Apabila Anda tidak ingin keluar rumah, cukup gunakan HP Anda untuk info seputar promo motor Honda. Hanya di TDM Sungailiat cashback full diberikan.

"Cukup hubungi tim marketing kami langsung ke nomor berikut telepon WhatsApp  081274894473 atau 083175236317," ujarnya.

"Kami juga menghimbau kepada masyarakat selain memakai masker, masyarakat agar rajin mencuci tangan serta menghindari kerumunan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19," pungkas Romy. (**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: