Arjun Karim Siap Tingkatkan Layanan PLN Babel

Arjun Karim Siap Tingkatkan Layanan PLN Babel

GM PLN Babel, Arjun Karim saat beraudiensi dengan insan pers di Rooftop Gedung PLN IUW Babel, Jumat (25/11/2022)--

PANGKALPINANG, BABELPOS.ID - Momentum akhir tahun kali ini menjadi babak baru dalam eksistensi PLN IUW Babel. Pergantian beberapa jajaran petinggi terutama di kursi Ganeral Manager menjadi hal yang menarik untuk disimak.

Kehadiran sosok Ajrun Karim yang kini didapuk menjadi GM PLN IUW Babel menggantikan pejabat sebelumnya Amris Adnan tentu menghadirkan semangat baru dalam eksistensi kinerja pelayanan perusahaan plat merah tersebut.

BACA JUGA: Kabar Gembira!!! PLN Beri Hadiah Kejutan bagi Pengguna Aplikasi PLN Mobile, Begini Caranya

Dalam Audiensi bersama insan pers, Jumat (25/11) di Rooftop Gedung PLN IUW Babel Jalan Raya Koba, Ajrun begitu optimis dalam memaparkan lanjutan program kerja sepeninggal pejabat sebelumnya.

"Kita optimis, program kerja yang sudah ada dan yang telah dilaksanakan, akan terus kita lanjutkan dan kita upayakan untuk terus dikembangkan," ujar Ajrun. 

Kemudian untuk menyongsong tahun 2023, katanya, selain pencapaian kinerja, banyak tantangan dan dinamika yang harus dilalui. Berkenaan dengan itu, pihaknya tetap akan fokus pada aspek akselerasi transisi energi serta bagaimana mengoptimalkan pelayanan kepada pelanggan. 

BACA JUGA: Pemprov Kep Babel Dukung pendirian Fakultas Kedokteran UBB

Arjun menyebut, sedikitnya ada tiga program penting yang harus dikawal terutama dalam percepatan pencapaian visi dan misi PLN. Pertama, kata Arjun, sebagai koorporate besar dalam mengawal transisi energi, pihaknya sedang dalam upaya melakukan kebijakan dedieselisasi dalam aspek pembangkit.

Kedua, lanjutnya, optimalisasi dalam pelayanan kepada pelanggan dengan target online 24 jam dan ketiga dan aktualisasi kebijakan PLN dengan kearifan lokal.

"Bangka Belitung merupakan daerah yang memiliki banyak potensi. Masyarakatnya juga sangat terbuka. Walaupun baru tiga minggu bertugas di sini, saya merasa ada hal yang berbeda terutama dari sisi keramahan masyarakatnya. Maka dari itu, kearifan lokal Bangka Belitung akan jadi input bagi kita baik dari pelayanan maupun kontribusi kepada masyarakat," tutur Arjun. 

BACA JUGA: ERG PT Timah Tbk Bersama Satgas Bencana BUMN Gotong Royong Bantu Korban Gempa Cianjur

Namun untuk meningkatkan semua pelayanan tersebut, dia mengakui bahwa PLN Babel tidak bisa bekerja sendiri dan membutuhkan dukungan semua pihak terutama media massa. 

"Untuk itu kami berharap hubungan dan kemitraan yang sudah terjalin baik ini bisa kota tingkatkan. Saya mengucapkan terima kasih, karena peran media selama ini sudah banyak membantu PLN Babel terutama dalam menyampaikan informasi publik terkait program-program PLN.

Semoga kedepan PLN Babel semakin aman, handal dan efisien. Karena pelayanan PLN baik, maka akan berdampak positif bagi peningkatan perekonomian masyarakat di Babel," tukas Arjun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: