Korem Gaya Olahraga Bersama Forkopimda dan Stakeholder Babel

Korem Gaya Olahraga Bersama Forkopimda dan Stakeholder Babel

Pertandingan sepakbola Forkopimda Babel dan stakeholder.--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Korem 045/ Garuda Jaya mengadakan olahraga bersama dengan Forkopimda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan stakeholder yang ada di Babel, Rabu (23/11/2022) di Komplek olahraga Kantor Pusat PT Timah Tbk Pangkalpinang.

Olahraga bersama yang diinisiasi oleh Danrem Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA ini diisi pertandingan sepakbola, tenis meja, bulutangkis dan futsal.

BACA JUGA:Danrem Garuda Jaya Hadiri Peringatan HUT Babel ke 22

BACA JUGA:Danrem 045/Gaya Hadiri Upacara HUT ke 22 Provinsi Babel

BACA JUGA:Danrem 045/Gaya Pimpin Upacara Ziarah Hari Pahlawan di TMP Pawitralaya

Hujan tak menyurutkan semangat jajaran Forkopimda Babel berolahraga.Pj Gubernur Dr. Ir. Ridwan Djamaluddin, M.Sc, Kapolda Irjen Pol Yan Sutra, Danrem Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA, Direktur Utama PT Timah Tbk Achmad Ardianto, Danlanal Kol Laut (P) Dadan Hamdani, M.Tr.Hanla dan Kabinda Imam Santoso, bertanding sepakbola dibawah guyuran hujan.

Ikut serta Kepala Basarnas Provinsi Babel I Made Oka Astawa,S.H.,M.Si. Kabidpam PT Timah Brigjen TNI Wing Handoko, Kasrem 045/Gaya Kolonel Inf Parluhutan Marpaung, Kepala Bakamla Babel Leo dan pejabat utama TNI Polri serta dari Pemprov Babel juga dari BUMN.

BACA JUGA:42 Kelas Burung Berkicau Dilombakan pada Event Danrem Cup

BACA JUGA:Danrem 045/Gaya Silaturahmi Dengan Kontingen Liga Santri Nasional Babel

BACA JUGA:Danrem 045/Gaya: Babel Provinsi Pancasila dengan Keberagaman

Kepala Penerangan Korem Mayor Chb Ihsan mengatakan olahraga bersama diadakan sebagai silaturahmi untuk mempererat hubungan antara seluruh stakeholder holder yang ada di Babel melalui kegiatan tersebut.

Selanjutnya olahraga bersama diadakan untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan para pemimpin yang ada di wilayah ini. (**)

BACA JUGA:Danrem 045/Gaya: Kepemimpinan Diawali dari Kegiatan Organisasi

BACA JUGA:Danrem 045/Gaya Hadiri Rapat Kerja Daerah DPD Pepabri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: